Prediksi Udinese vs Napoli 21 September 2021

0
53
Napoli
Twitter

Napoli akan berusaha menjaga rekor sempurnanya di Serie A ketika bertamu ke Stadio Friuli untuk menghadapi Udinese pada Selasa (21/9) dini hari pukul 01.45 WIB.

I Partenopei mengawali musim dengan gemilang usai menyapu bersih kemenangan dari tiga pertandingan perdana di Serie A, membantu mereka memuncaki klasemen sementara, berbagi dengan AS Roma dan AC Milan.

Sedangkan Bianconeri juga melalui musim yang cukup gemilang usai mengumpulkan dua kemenangan selagi tak terkalahkan dari tiga laga pembuka. Mereka kini berada di urutan keenam dengan torehan tujuh poin.

Kabar Tim Udinese vs Napoli

Udinese

  • Pelatih Luca Gotti hanya kehilangan Ilija Nestorovski untuk pertandingan kandang kali ini, karena ia memang pasien jangka panjang di ruang perawatan, setelah mengalami cedera ligam lutut (ACL).
  • Gotti tidak mendapatkan kabar pemain cedera terbaru dan ia bisa mempertahankan susunan pemain yang sama seperti ketika mengalahkan Spezia dengan skor 1-0 pada pekan lalu, mengingat betapa baiknya mereka mengawali musim.

Napoli

  • I Partenopei melakukan empat perubahan dalam susunan pemainnya ketika menahan Leicester City dengan skor 2-2 di Liga Europa pada tengah pekan, namun diharapkan untuk kembali ke line-up ketika menaklukkan Juventus pada pekan lalu. Satu-satunya perubahan yang bisa terjadi adalah ditariknya Eljif Elmas, mengingat Piotr Zielinski sudah kembali bugar.
  • Alex Meret masih absen, yang berarti David Ospina akan kembali mengawal gawang tim asal Naples ini. Cedera juga menimpa duo pemain lini tengah, Diego Demme dan Stanislav Lobotka.
  • Dries Mertens dan Faouzi Ghoulam sama-sama sudah kembali berlatih pada tengah pekan, dan keduanya bisa kembali bermain untuk laga ini, namun tidak akan menjadi starter.
  • Mario Rui mengalami masalah dalam kemenangan atas Juve, ia melewatkan laga kontra Leicester, namun sudah kembali berlatih pada akhir pekan dan diharapkan sudah siap bermain lagi.

Prakiraan Susunan Pemain

Udinese (3-5-2): Silvestri; Becao, Nuytinck, Samir; Molina, Arslan, Walace, Pereyra, Stryger Larsen; Pussetto, Deulofeu.

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Mario Rui; Anguissa, F. Ruiz, Zielinski; Politano, Insigne, Osimhen.

Prediksi

  • Udinese mengawali musim ini dengan sangat baik, usai bangkit dari ketertinggalan dua gol kontra Juventus untuk mengklaim sebuah poin. Mereka mengklaim dua kemenangan beruntun setelah itu, namun hanya atas tim promosi Venezia dan tim lilliput Spezia.
  • Napoli, di sisi lain, selalu menang dengan mencetak dua gol, namun hanya salah satu di antaranya yang berakhir dengan clean sheet.
  • Dalam statistik, Partenopei telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertemuan terakhir kontra Zebrette di semua ajang.

Itu adalah awal musim yang gemilang untuk pelatih Luciano Spalletti, dan meskipun Udinese juga mengawali musimnya dengan baik, namun sejarah diperkirakan akan berulang dengan menciptakan setidaknya dua gol, meski tuan rumah mungkin akan membalas dalam satu kesempatan. Jadi, rekor kemenangan sempurna Napoli diharapkan berlanjut pada besok malam.

Prediksi Bola Malam ini: Udinese 1-2 Napoli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini