BerandaPrediksiPrediksi Tottenham vs Wolves 16 Mei 2021

Prediksi Tottenham vs Wolves 16 Mei 2021

Tottenham Hotspur akan berupaya kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu Wolverhampton Wanderers di London Utara pada Minggu (16/5) malam esok pukul 20.05 WIB.

Setelah bangkit dari kekalahan di final Piala Liga dengan kemenangan telak 4-0 atas Sheffield United, Spurs kembali terjerembab dengan kekalahan 1-3 kontra Leeds United pada pekan lalu.

Sebaliknya, Wolves malah baru kembali ke trek kemenangan usai menundukkan sembilan orang pemain Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1.

Kabar Tim Tottenham vs Wolves

Tottenham

  • Ben Davies masih menjadi satu-satunya pemain pesakitan dalam skuat Spurs, jelang menjamu Wolves.
  • Ryan Mason bisa melakukan sejumlah perubahan dalam susunan pemainnya, dengan Tanguy Ndombele, Erik Lamela, dan Lucas Moura, yang berangkat dari bangku cadangan di Elland Road, berpotensi untuk mendapatkan kesempatan menjadi starter.
  • Namun demikian, karena Spurs masih berusaha untuk membangun konsistensi, sang pelatih caretaker bisa menurunkan susunan pemain yang sama.

Wolves

  • Willy Boly telah kembali dalam sesi latihan grup setelah mengalami long-COVID, dan dia mungkin akan kembali ke skuat untuk laga ini.
  • Kondisi Owen Otasowie akan dinilai ulang, selagi Raul Jimenez, Pedro Neto, Marcal, dan Jonny dipastikan untuk absen.
  • Setelah tampil sebagai Man of the Match sebagai pemain pengganti kontra Brighton, Adama Traore bisa main sebagai starter bersama Vitinha, dengan Morgan Gibbs-White digeser ke tengah.

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Lo Celso, Hojbjerg; Bale, Alli, Son; Kane.

Wolves (4-2-3-1): Patricio; Hoever, Coady, Kilman, Ait-Nouri; Neves, Moutinho; Traore, Gibbs-White, Podence; F. Silva.

Prediksi

  • Tottenham merasakan kekalahan telak dengan skor 1-3 kontra Leeds pada pekan lalu, namun gol Harry Kane dinyatakan offside dengan sangat tipis yang bisa menjadi pembeda dalam laga ini. Terlepas dari apa pun, ketika tampil di kandang, Spurs telah meraih dua kemenangan beruntun semenjak ditangani oleh Mason.
  • The Lilywhites bahkan telah meraih lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir di Premier League, dengan mencetak setidaknya dua gol dalam setiap dari kemenangan tersebut.
  • Wolves berhasil memaksimalkan keunggulan jumlah pemain untuk menaklukkan Brighton, namun mereka memerlukan gol pada masa injury time untuk mengamankan tiga poin.

Spurs mungkin punya torehan yang bagus di kandang, dan memiliki tim yang lebih unggul di atas kertas, namun skuat asuhan Nuno Espirito Santo telah meraih empat kemenangan dari lima pertemuan terakhir, jadi tuan rumah perlu waspada.

Prediksi Bola Malam ini: Tottenham 2-1 Wolves

Prediksi Tottenham vs Wolves 16 Mei 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini