BerandaPrediksiPrediksi Tottenham vs Sheffield 3 Mei 2021

Prediksi Tottenham vs Sheffield 3 Mei 2021

Tottenham Hotspur bakal berupaya bangkit dari keterpurukan ketika menjamu tim juru kunci Premier League, Sheffield United, pada Senin (3/5) dini hari nanti WIB.

Spurs baru saja melewatkan kesempatan untuk meraih trofi pertamanya sejak tahun 2008 silam, setelah dikalahkan dengan skor 0-1 oleh Manchester City di final Piala Liga Inggris pekan lalu.

Sedangkan The Blades sudah dipastikan bakal terdegradasi pada musim ini, namun malah tampil lebih lepas pada pekan lalu ketika mengalahkan Brighton & Hove Albion 1-0.

Kabar Tim Tottenham vs Sheffield

Tottenham

  • Pelatih Tottenham, Ryan Mason, tidak menerima daftar pemain cedera baru setelah pertandingan Piala Liga Inggris pekan lalu. Hanya Ben Davies yang dipastikan absen, selagi Matt Doherty masih berada dalam kondisi meragukan.
  • Harry Winks merupakan starter kejutan dalam kekalahan kontra City, namun Tanguy Ndombele bakal mengambil alih tempatnya di starting line-up, selagi Gareth Bale mungkin bakal menggantikan Lucas Moura.
  • Joe Rodon bakal berharap agar Mason memilihnya untuk berpasangan dengan Toby Alderweireld, namun Eric Dier lebih diunggulkan untuk dipilih.

Sheffield

  • Pelatih Paul Heckingbottom harus tampil tanpa, setidaknya, empat orang pemain dalam skuatnya untuk laga tandang ke London Utara. Jack O’Connell, Billy Sharp, Oliver McBurnie, dan Chris Basham menepi karena cederanya masng-masing.
  • Jack Robinson dan Sander Berge hampir kembali kepada kondisi kebugaran terbaiknya, namun hanya salah satu di antara mereka yang berpotensi menembus susunan pemain utama.
  • Setelah kemenangan 1-0 atas Brighton pada pekan lalu, Heckingbottom mungkin bakal memilih susunan pemain yang sama persis.

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Bale, Lo Celso, Son; Kane.

Sheffield United (3-4-1-2): Ramsdale; Baldock, Egan, Bryan; Bogle, Norwood, Fleck, Stevens; Osborn; McGoldrick, Brewster.

Prediksi

  • Ryan Mason berhasil membawa Tottenham meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Southampton dalam laga debutnya sebagai pelatih, namun tidak cukup beruntung untuk menaklukkan Manchester City. Dengan fokus utama adalah untuk finis di zona Eropa, maka Spurs perlu meraih kemenangan di sini.
  • The Blades sukses merengkuh kemenangan pertamanya sejak bulan Maret ketika menaklukkan Brghton pada pekan lalu, sekaligus mengakhiri lima kekalahan beruntun sebelumnya.
  • Sheffield United masih berada dalam rangkaian enam kekalahan beruntun di tandang, dengan satu-satunya kemenangan mereka di partai tandang pada musim ini, secara mengejutkan, terjadi di Old Trafford kontra tim peringkat kedua, Manchester United.

Tottenham masih memiliki tugas untuk menyelesaikan musim ini dengan meraih tiket ke Eropa, dan mereka telah mengawali langkah bersama pelatih muda Ryan Mason dengan baik sejauh ini. Namun Sheffield perlu diwaspadai dengan permainan baru mereka yang lepas dari beban terdegradasi. Kendati begitu, tuan rumah diperkirakan bakal meraih kemenangan yang mereka idamkan.

Prediksi Bola Malam ini: Tottenham Hotspur 2-0 Sheffield United

Prediksi Tottenham vs Sheffield 3 Mei 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini