BerandaLiga InggrisPrediksi Tottenham vs Arsenal 6 Des 2020

Prediksi Tottenham vs Arsenal 6 Des 2020

Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal. Tim tamu membutuhkan tiga poin setelah turun ke peringkat 14 dalam klasemen sementara Premier League. Bulan lalu, Arsenal mengalahkan Manchester United di Old Trafford sejak pertama kalinya sejak 14 tahun, tapi usai kemenangan itu Arsenal terus memburuk.

Sementara Tottenham, melawan rival abadi di Stadion Tottenham Hotspur dalam performa yang mengkilap. Saat ini The Lilywhites sedang dalam puncak klasemen sementara Premier League dan memiliki poin yang sama dengan juara bertahan, Liverpool.

Berita tim

Tottenham Hotspur

  • Toby Alderweirel sudah kembali berlatih dan membuka peluang turun saat berhadapan dengan Arsenal.
  • Erik Lamela absen dan Jose Mourinho terus memainkan dua pemain kunci, Sergio Reguilon dan Harry Kane.
  • Carlos Vinicius juga diragukan bisa tampil dalam laga ini usai tim memainkan Liga Europa melawan LASK, tengah pekan ini.

Arsenal

  • Nicolas Pepe diskors, sementara Gabriel Martinelli tak bisa bermain hingga awal tahun depan. Sebuah kerugian untuk The Gunners.
  • Thomas Partey dan David Luiz memiliki kesempatan untuk tampil dalam pertandingan ini.
  • Di lini pertahanan, Rob Holding kemungkina akan bermain. Alexandre Lacazette juga diharapkan bisa menjadi senjata Arsenal membela pertahanan tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain

Tottenham: Lloris – Aurirer, Alderweireld, Dier, Reguilon – Sissoko, Hojbjerg – Son, Ndombele, Bergwijn – Kane

Arsenal: Leno – Bellerin, Holding, Magalhaes, Tierney – Ceballos, Xhaka – Willian, Willock, Saka – Aubameyang

Prediksi

Tottenham 2-1 Arsenal

  • Spurs di dua pertandingan terakhir mendapat hasil imbang setelah serangkaian lima kemenangan beruntun. Kembali bermain di kandang sendiri, Spurs diharapkan bisa memperpanjang performa positif.
  • Arsenal datang ke Tottenham dengan rekor empat pertandingan tak terkalahkan di tandang. Penampilan mereka akhir-akhir lumayan, mereka juga memenangkan satu dari 12 pertandingan Derbi London Utara.
  • Manajer Jose Mourinho, menang enam kali dan seri empat kali dari 10 pertemuan dengan The Gunners. Ia juga memiliki rekor kandang yang bagus melawan Arsenal. Spurs bisa saja memperpanjang kemenangannya di laga hari Minggu besok.
Prediksi Tottenham vs Arsenal 6 Des 2020
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini