PREDIKSI: Tottenham Hotspur vs Chelsea 19 September 2021

0
51

Setelah memetik hasil yang sedikit berbeda di kompetisi antarklub Eropa tengah pekan ini, Tottenham Hotspu dan Chelsea akan berhadapan satu sama lain dalam London Derby dengan misi memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris.

Tuan rumah Tottenham hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Rennes di ajang Europa Conference League, sementara Chelsea menang 1-0 atas Zenit St Petersburg di Liga Champions.


Berita Tim

Tottenham Hotspur

  • Untuk laga ini, Tottenham harus kehilangan Japhet Tanganga karena sanksi skorsing dan Eric Dier karena cedera, sementara Cristian Romero dan Davinson Sanchez bisa dipaksakan langsung bermain.
  • Giovani Lo Celso bisa masuk dalam skuat, sementara kondisi Steven Bergwijn dan Lucas Moura masih akan dipantau setelah mengalami cedera ringan di laga melawan Rennes.
  • Son Heung-min bisa dimainkan dari bangku cadangan, sementara Bryan Gil akan mendampingi Harry Kane di lini depan.

Chelsea

  • Christian Pulisic masih akan absen karena cedera engkel, namun N’Golo Kante sudah kembali fit.
  • Reece James juga sudah bisa kembali bermain setelah lulus menjalani sanksi. Adapun Ben Chilwell masih akan menjadi pelapis untuk Marcos Alonso di sektor sayap.
  • Kai Havertz sepertinya akan jadi andalan di lini depan, memaksa Hamik Ziyech dan Saul Niguez tetap bersiap dari bangku cadangan.

Prakiraan susunan pemain:

Tottenham Hotspur: Lloris; Emerson, Sanchez, Romero, Reguilon; Hojbjerg, Skipp; Gil, Alli, Son; Kane

Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; James, Jorginho, Kovacic, Alonso; Mount, Havertz; Lukaku


Prediksi hasil pertandingan: Tottenham Hotspur vs Chelsea 0-1

Masalah cedera yang dialami Tottenham Hotspur bisa jadi akan sangat memengaruhi hasil final laga ini. Namun dengan kembalinya Sanchez dan Romero di lini pertahanan sedikit banyak menambah kepercayaan diri di sektor belakang.

Namun perlu diingat, Chelsea dalam tren performa yang bagus, terutama Romelu Lukaku yang sedang on fire dan sulit dihentikan sejak melakoni debutnya beberapa waktu lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini