Prediksi Swiss vs Spanyol 2 Juli 2021

0
87

Swiss akan bertemu Spanyol di Saint Petersburg, pada Jumat malam WIB. Mereka bersiap mencari cara untuk menang usai dijuluki Pembunuh Raksasa saat menyingkirkan favorit turnamen Prancis di babak 16 besar.

Sementara Spanyol mengalahkan Kroasia 5-3 dalam drama seru perpanjangan waktu. Kini Tim Matador mencari mangsa berikut yang dapat mereka seruduk keluar arena. Akankah Swiss korbannya?

Berikut prediksi bola malam ini antara Swiss vs Spanyol yang akan bertemu Jumat (2/7) malam WIB di stadion Krestovsky.

KABAR TIM

Swiss

  • Granit Xhaka dipastikan absen, dan merupakan pukulan besar menjelang pertandingan mereka melawan Spanyol.
  • Denis Zakaria akan menggantikan posisi Xhaka di lini tengah, sementara Silvan Widmer kemungkinan akan mengisi sebagai bek sayap kanan.
  • Mario Gavranovic mencetak gol penentu kemenangan melawan Prancis, tetapi Vladimir Petkovic kemungkinan akan tetap menggunakan striker gacornya, Haris Seferovic untuk menggedor jala Matador.

Spanyol

  • Setelah kemenangan 5-3 Spanyol atas Kroasia, Luis Enrique membuat beberapa perubahan, dengan Jose Gaya menggantikan Jordi Alba di bek kiri.
  • Sebelum menang, David De Gea mengalami cedera paha saat latihan, tapi dia cukup fit untuk kembali duduk di bangku cadangan.
  • Eric Garcia akan mempertahankan tempatnya di seberang Aymeric Laporte.

PREDIKSI PERTANDINGAN

  • Dalam kemenangan dramatis 5-4 adu penalti atas Prancis, tim Swiss bangkit kembali dengan kuat dari kekalahan 3-0 mereka saat lawan Italia. Semangat itu akan kembali diusung saat jumpa Spanyol.
  • Spanyol, setelah awal yang goyah di Euro, La Furia Roja telah berhasil mencetak 10 gol dalam dua pertandingan.
  • Abesnnya Granit Xhaka cukup memengaruhi mental Swiss, inilah kesempatan emas yang harus dimanfaatkan Matador untuk menyegel tempat semifinalnya.

Ini adalah pertemuan berisiko bagi Spanyol, karena Swiss akan didukung oleh kemenangan mereka atas Prancis. Namun, La Roja telah menunjukkan banyak kemajuani dalam dua pertandingan terakhir mereka, dan sepertinya anak-anak asuhan Luis Enrique akan melaju ke delapan besar dengan kemenangan 2-1, yang mungkin terjadi setelah perpanjangan waktu.

Swiss (3-4-1-2): Sommer; Elvedi, Akanji, Rodriguez; Widmer, Freuler, Zakaria, Zuber; Shaqiri; Embolo, Seferovic

Spanyol (4-3-3): Simon; Azpilicueta, Garcia, Laporte, Alba; Koke, Busquets, Pedri; Sarabia, Morata, F Torres

PREDIKSI SKOR: Swiss 1-2 Spanyol

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini