BerandaPrediksiPrediksi Swedia vs Polandia 23 Juni 2021

Prediksi Swedia vs Polandia 23 Juni 2021

Pada hari Rabu (23/6) malam esok pukul 23.00 WIB, dalam pertandingan terakhir di Grup E Euro 2020, pimpinan klasemen Swedia akan menghadapi Polandia di Saint Petersburg dengan harapan sebuah poin akan cukup mengamankan status mereka ke babak gugur.

Namun Tim Viking akan tetap lolos jika mereka mampu menghindari kekalahan, selagi lawan mereka, yang hanya meraih satu poin dari dua pertandingan, akan memerlukan sebuah kemenangan untuk merangsek ke dua besar.

Kabar Tim Swedia vs Polandia

Swedia

  • Setelah pulih dari COVID-19, Dejan Kulusevski hanya menjadi penghangat bangku cadangan dalam kemenangan 1-0 atas Slovakia, dan dia bisa mendapatkan menit bermain di sini.
  • Carl Mikael Lustig diragukan untuk tampil dalam kemenangan atas Slovakia kemarin, namun dia akhirnya sanggup bermain selama 90 menit dan diharapkan untuk menjadi starter lagi di pos bek kanan kali ini.
  • Jan Olof Andersson harusnya tetap mempertahankan line-up yang sama dari kemenangan atas Slovakia.

Polandia

  • Setelah absen dalam hasil imbang 1-1 kontra Spanyol karena sanksi, Grzegorz Krychowiak sudah tersedia lagi dan akan berusaha mendapatkan tempat di lini tengah.
  • Pada hari Senin (21/6) kemarin, Lukasz Fabianski berlatih sendirian, selagi Jakub Moder bisa absen karena masalah lutut.

Prakiraan Susunan Pemain

Swedia (4-4-2): Olsen; Lustig, Lindelof, Danielson, Augustinsson; S. Larsson, Olsson, Ekdal, Forsberg; Isak, Berg.

Polandia (3-5-2): Szczesny; Bereszynski, Bednarek, Glik; Jozwiak, Moder, Krychowiak, Zielinski, Puchacz; Swiderski, Lewandowski.

Prediksi

  • Swedia masih belum lolos ke babak 16 besar, namun dengan empat poin dari dua laga, mereka kemungkinan besar akan lolos ke babak gugur Euro 2020 sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.
  • Polandia mengetahui bahwa sebuah kemenangan di sini akan meningkatkan kans mereka untuk lolos ke babak 16 besar.
  • Mereka akan berusaha untuk meraih sesuatu yang belum pernah mereka lakukan sejak tahun 1974, yaitu mengalahkan Swedia. Namun demikian, Swedia tahu bahwa sebuah poin akan cukup untuk menjamin sebuah tiket lolos ke babak gugur, jadi mereka tidak berada dalam tekanan besar untuk menang. Polandia memiliki seorang penyerang berbahaya dalam diri Robert Lewandowski, namun tim asuhan Jan Olof Andersson bisa menaklukkan The Eagles.

Terlepas dari fakta bahwa kedua tim mengandalkan pendekatan pragmatis, Polandia makin percaya diri dan hasrat untuk menang makin meningkat. Itu mungkin akan cukup untuk membongkar rapatnya pertahanan Swedia.

Namun demikian, Tim Viking sekali lagi membuktikan bahwa mereka adalah tim dengan pertahanan yang kuat, karena mereka belum pernah kalah dalam berbulan-bulan, dan lini serang mereka bisa menyakiti dalam serangan balik, memastikan kelolosan ke babak berikutnya.

Prediksi Bola Malam ini: Swedia 1-1 Polandia

Prediksi Swedia vs Polandia 23 Juni 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini