Prediksi Southampton vs Man United 22 Agu 2021

0
60
United
Twitter

Manchester United akan berusaha melanjutkan tren positifnya di awal musim Premier League 2021/2022, ketika bertandang ke St Mary’s Stadium untuk menghadapi Southampton pada hari Minggu (22/8) malam pukul 20.00 WIB.

The Red Devils mengawali langkahnya dengan meyakinkan, usai menumbangkan Leeds United 5-1 di Old Trafford pada pekan lalu, sedangkan The Saints menderita kekalahan 1-3 dari Everton dalam lawatannya ke Goodison Park pada pertandingan perdana musim ini.

Kabar Tim Southampton vs Man United

Southampton

  • Soton akan diharuskan tampil tanpa Sam McQueen dan William Smallbone yang menderita cedera, namun selain itu, pelatih Ralph Hassenhuttl memiliki skuat yang siap.
  • Striker muda Adam Armstrong mencetak gol pada laga debutnya kontra The Toffees, dan Hasenhuttl telah memberi indikasi bahwa ia akan bermain lagi sebagai starter, ketika berbicara kepada media dalam konferensi pers hari Jumat (20/8) kemarin.
  • James Ward-Prowse, yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak, akan kembali menjadi andalan di lini tengah, selagi Che Adams, Stuart Armstrong, dan Moussa Djenepo diharapkan untuk menjadi pengisi lainnya di susunan pemain utama.
  • Kyle Walkers-Peters tidak meninggalkan bangku cadangan di Goodison Park, namun bisa tampil di pos bek kanan untuk laga ini.

Man United

  • Si Setan Merah masih harus tampil tanpa servis Marcus Rashford, Alex Telles, dan Dean Henderson, sedangkan Phil Jones nampaknya tidak akan mendapat kesempatan tampil, meskipun dimainkan dalam laga uji coba kontra Burnley di tengah pekan ini.
  • Namun Jesse Lingard dipertimbangkan untuk main, setelah pulih dari infeksi virus corona, sedangkan Edinson Cavani sudah kembali berlatih dan bisa dimainkan.
  • Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan bahwa bek tengah anyar Raphael Varane mungkin akan dibawa ke St Mary’s Stadium, namun Victor Lindelof lebih difavoritkan untuk menemani Harry Maguire di jantung pertahanan.
  • Jadon Sancho bisa melakoni debut penuhnya setelah dimainkan dari bangku cadangan kontra Leeds. Ia punya kans besar untuk menggeser Daniel James, yang mengisi lini serang di susunan pemain utama pekan lalu.

Prakiraan Susunan Pemain

Southampton (4-4-2): McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Salisu, Perraud; S. Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Djenepo; A. Armstrong, Adams.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Sancho, Fernandes, Pogba; Greenwood.

Prediksi

  • Manchester United akan memiliki kepercayaan diri penuh usai menghajar Leeds 5-1, namun Southampton juga akan lebih termotivasi mengingat ini adalah laga kandang pertama mereka musim ini.
  • Pertemuan kedua tim di St Mary’s belakangan selalu ketat, dengan tiga dari enam pertemuan berakhir dengan imbang, selagi MU hanya menang dengan selisih satu gol dalam tiga pertandingan lainnya.
  • Melihat dari tren, The Saints telah kebobolan setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League, dan ketiganya berakhir dengan kekalahan.

Pertemuan di antara kedua tim memang biasanya ketat di stadion ini, namun keduanya tiba dalam kondisi yang sangat berbeda. Selagi Soton sedang terpuruk, United berada dalam kepercayaan diri yang menjulang dalam menyongsong musim baru. Ditambah dengan kemenangan telak 5-1 atas Leeds pekan lalu, maka Si Setan Merah diprediksi akan membawa pulang tiga poin penuh dengan mencetak setidaknya tiga gol.

Prediksi Bola Malam ini: Southampton 1-3 Manchester United

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini