Prediksi Slovakia vs Spanyol 23 Juni 2021

0
102
slovakia vs spanyol
Tempo Bola

Slovakia vs Spanyol akan jadi laga penentu mengingat persaingan meraih dua tiket ke 16 besar dari Grup E masih terbuka lebar. Slovakia akan bertamu ke Sevilla untuk menghadapi tuan rumah pada Rabu (23/06) pukul 23:00 WIB besok malam.

Skuat asuhan Stefan Tarkovic baru saja mengalami kekalahan 0-1 dari Swedia di laga terakhir. Sementara Spanyol harus ditahan imbang 1-1 kontra Polandia di matchday kedua kemarin.


Berita Tim

Slovakia

  • Bek Slovakia, Denis Vavro masih harus menjalani isolasi mandiri setelah dites positif COVID-19. Sementara itu, Ivan Schranz juga akan absen karena kembali cedera.
  • Selain dua nama di atas, Tarkovic tidak mendapat kabar buruk tambahan. Dengan sedikit perubahan, dengan memainkan Jakub Hromada di lini tengah sejak menit pertama.
  • Lukas Haraslin juga akan dipasang di sayap kanan dan diharapkan bisa memberi suplai bola yang cukup untuk striker tunggal Slovakia, Ondrej Duda.

Spanyol

  • Sergio Busquets kembali ke skuat setelah menjalani pemulihan dua pekan karena jelang kick-off Euro 2020, dirinya sempat positif COVID-19.
  • Dengan Busquets starter, diharapkan Pedri akan bisa tampil maksimal seperti di Barcelona musim lalu. Keduanya sama-sama dari Blaugrana dan sudah saling paham satu sama lain.
  • Gerard Moreno tampaknya akan kembali dipasang di lini depan, bersama-sama dengan Alvaro Morata yang masih dipercaya. Dani Olmo juga akan dicoba bermain starter menggantikan Ferran Torres.

Starting line-up Slovakia vs Spanyol

Slovakia: Dubravka; Pekarik, Milan Skriniar, Satka, Hubocan; Kucka, Jakub Hromada; Haraslin, Marek Hamsik, Mak; Ondrej Duda

Spanyol: Simon Unai; Diego Llorente, Pau Torres, Aymeric Laporte, Jordi Alba; Sergio Busquets, Koke, Pedri; Gerard Moreno, Alvaro Morata, Dani Olmo

Skor Prediksi Slovakia vs Spanyol 0-1

Slovakia sebenarnya hanya butuh satu poin saja untuk bisa mengamankan dua posisi teratas di Grup E Euro 2020. Kemenangan 2-1 atas Polandia membuat mereka punya bekal tiga poin saat ini, meski kalah dari Swedia.

Dengan Morata, Moreno dan sederet pemain yang dipanggil saat ini, Spanyol jelas bakal kesulitan mencetak gol ke gawang Slovakia. Tapi kemenangan 1-0 tampaknya akan mudah mereka amankan di matchday terakhir guna lolos ke babak 16 besar Euro 2020.


Lima Pertandingan Terakhir Slovakia

(31/03) Slovakia vs Rusia 2-1
(01/06) Slovakia vs Bulgaria 1-1
(05/06) Austria vs Slovakia 0-0
(14/06) Polandia vs Slovakia 1-2
(18/06) Swedia vs Slovakia 1-0

Lima Pertandingan Terakhir Spanyol

(28/03) Georgia vs Spanyol 1-2
(01/04) Spanyol vs Kosovo 3-1
(05/06) Spanyol vs Portugal 0-0
(15/06) Spanyol vs Swedia 0-0
(20/06) Spanyol vs Polandia 1-1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini