Prediksi Slovakia vs Kroasia 5 September 2021

0
40
Kroasia
Twitter

Slovakia dan Kroasia akan melanjutkan perjalanan mereka memburu tiket lolos ke Piala Dunia 2022, ketika bersua di Tehelne Pole, Bratislava, Minggu (5/9) dini hari nanti pukul 01.45 WIB.

Vatreni masih menjadi pemuncak klasemen sementara Grup H babak kualifikasi Piala Dunia 2022, meskipun ditahan imbang tanpa gol oleh Rusia pada pertengahan pekan.

Namun The Repre hanya terpaut satu poin dengan menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara, mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan, usai menahan Slovenia dengan skor 1-1 pada tengah pekan ini.

Kabar Tim Slovakia vs Kroasia

Slovakia

  • Pelatih Stefan Tarkovic kemungkinan tidak akan melakukan banyak perubahan dalam susunan pemainnya, terutama di sektor pertahanan.
  • Robert Mak dan Ondrej Duda masih menjadi opsi di lini tengah dan serang, lantaran Vladimir Weiss berada dalam kondisi yang berisiko.
  • Kiper Newcastle United, Martin Dubravka, tidak dipanggil dalam jeda internasional kali ini karena cedera, Marek Rodak dari Fulham akan kembali diandalkan di bawah mistar gawang.

Kroasia

  • Defender Duje Caleta-Car diragukan tampil untuk pertandingan ini setelah ditarik keluar di tengah laga kontra Rusia, yang berarti Mile Skoric kemungkinan akan mengisi ketiadaan sang bek kepunyaan Marseille.
  • Gelandang Atalanta, Mario Pasalic, akan kembali diandalkan sejak menit pertama di tengah ketiadaan kapten Luka Modric yang tak dipanggil karena cedera, namun pelatih Zlatko Dalic masih mempunyai PR lain di lini serang.
  • Salah satu di antara Andrej Kramaric atau Ivan Perisic bisa didegradasi ke bangku cadangan untuk memberikan tempat bagi Marko Livaja melakoni laga keenamnya untuk negaranya.

Prakiraan Susunan Pemain

Slovakia (4-3-3): Rodak; Pekarik, Satka, Skriniard, Holubek; Hamsik, Lobotka, Kucka; Schranz, Bozenik, Mak.

Kroasia (4-3-1-2): Livakovic; Juranovic, Lovren, Skoric, Sosa; Pasalic, Brozovic, Kovacic; Vlasic; Kramaric, Perisic.

Prediksi

  • Kroasia gagal mendominasi di grup mereka sejauh ini, namun masih menjadi pemuncak klasemen Grup H babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Persaingan menjadi sangat terbuka karena jarak pemuncak klasemen dengan juru kunci hanya berjarak tiga poin, dengan setiap tim bisa meraih setidaknya satu kemenangan dari empat kali bertanding sejauh ini.
  • Slovakia baru meraih satu kemenangan, namun tidak pernah kalah, selagi imbang pada tiga kesempatan lain. Mereka bisa menjadi lawan yang sangat merepotkan bagi sang finalis Piala Dunia 2018.
  • Dari lima pertemuan terakhir, Vatreni meraih kemenangan pada empat laga di antaranya, dengan yang teranyar adalah pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, ketika mereka menang 3-1 di kandang dan 4-0 di tandang.

Kroasia tidak dalam kondisi terbaiknya pada saat ini, namun mereka masih memiliki kapabilitas yang mumpuni untuk menjadi pemuncak klasemen di grup ini. Modric mungkin tidak ada, namun siapa saja bisa keluar menjadi penentu dari tim papan catur ini. Kemenangan diharapkan akan jatuh ke tangan tim tamu.

Prediksi Bola Malam ini: Slovakia 1-2 Kroasia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini