BerandaLiga InggrisPrediksi Sheffield United vs Spurs 17 Jan 2021

Prediksi Sheffield United vs Spurs 17 Jan 2021

Laga Liga Inggris pekan ke-19 mempertemukan dua tim berbeda kasta, tuan rumah Sheffield United akan menjamu Tottenham Hotspurs.

Tottenham di posisi keenam klasemen, jelas diunggulkan melibas tuan rumah yang sedang terbenam di urutan buncit klasemen sementara.

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Sheffield United vs Spurs yang akan bertanding hari Minggu (17/1) malam WIB di stadion Bramall Lane.

KABAR TIM

Sheffield United

Tuan rumah sedikit mendapat angin usai kemenangan atas Newcastle United tengah minggu kemarin dengan skor tipis kering, 1-0. Inilah kemenangan pertama dari 18 laga mereka di liga utama musim ini. Pecah telor!

Tim asuhan Chris Wilder ini akan menghadapi tekanan berat, beban ada di penyerang Oliver Burke untuk bisa mengoyak jala gawang Spurs. Penyerang lain juga bisa saja diturunkan dalam diri Billy Sharp jika Wilder menginginkan lini depannya lebih tajam.

Tottenham Hotpsur

Jose Mourinho juga punya PR di lini belakang, bahkan gol di menit akhir saat melawan Wolves dan Fulham menjadi titik kelemahan yang harus diperbaiki jika tidak ingin dimanfaatkan lawan.

Delle Ali dan Gareth Bale siap di bangku cadangan jika dibutuhkan. Sementara dua pilarnya Son dan Kane akan menjadi tumpuan utama merobek gawang tuan rumah.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Bukan laga sulit bagi Spurs. Skuad mereka terbilang lengkap dan lebih berkualitas dibandingkan tuan rumah. Tim memerlukan tambahan tiga poin untuk merangkak ke lima besar. Kemenangan wajib diraih.

Spurs berpeluang mencetak gol cepat dalam 15 menit pertama, itu akan menghancurkan semangat tuan rumah dan memudahkan mereka mengakhiri pertandingan lebih cepat.

Selisih dua gol atau lebih dapat menjadi kunci kemenangan Spurs. Kane dan Son dapat mencetak masing-maing satu gol, tambahan lain jika dimungkinkan hadir dari lini kedua.

PERKIRAAN LINE UP

Sheffield United (3-5-2): Ramsdale; Basham, Egan, Ampadu; Bogle, Lundstram, Norwood, Fleck, Osborn; McGoldrick, Burke

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Davies; Sissoko, Hojbjerg; Moura, Ndombele, Son; Kane

PREDIKSI SKOR: Sheffield United vs Spurs 0-3

Prediksi Sheffield United vs Spurs 17 Jan 2021
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini