BerandaLiga InggrisPrediksi Sheff United vs Everton 27 Desember 2020

Prediksi Sheff United vs Everton 27 Desember 2020

Prediksi Sheffield United vs Everton. Sheffield United akan kedatangan Everton pada laga Boxing Day, (27/12) dini hari WIB. Everton yang kini nangkring di peringkat keempat berupaya mendapatkan tiga poin di Bramall Lane.

Tuan rumah masih terdampar di dasar klasemen dengan koleksi dua poin. The Blades bahkan belum sekalipun meraih kemenangan dalam 14 laga yang sudah dilalui.

Berbanding terbalik dengan tuan rumah, The Toffess sedang lama performan yang baik sepanjang musim ini. Everton mengemas 26 poin dari 14 laga yang sudah dijalani. Lima laga terakhir, Everton berhasil menang tiga kali, sekali imbang, dan sekali kalah.

Berita tim

Sheffield United

  • Bek Jack O’Connell, Kean Bryan, dan striker Oliver McBurnie tidak bisa tampil karena masih dalam kondisi cedera.
  • John Lundstram absen karena mendapat kartu merah saat bermain imbang 1-1 dari Brighton pekan lalu.

Everton

  • James Rodgriguez kemungkinan besar belum bisa diturunkan karena masih belum pulih dari cederanya.
  • Bek tengah Lucas Digne yang masih belum bisa diturunkan.

Prediksi

Everton masih akan mengandalkan Dominic Calvert-Lewin dalam hal mencetak gol. Ia sudah mencetak 25 gol sejauh ini. Sedangkan di kubu Sheffield United mereka sudah kebobolan 25 gol dan hanya mencetak delapan gol saja.

Laga ini bakal menjadi ajang barisan penyerang Everton unjuk gigi. Sementara untuk Sheffield, melawan Everton menjadi ajang bagaimana pertahanan Sheffield United menahan serangan The Toffess.

Di laga terakhir kedua tim, Everton mampu menang 2-1 atas Arsenal melalui gol yang dicetak oleh Yerry Mina dan gol bunuh diri Rob Holding. Sementara The Blades mampu menahan imbang Brighton dengan skor 1-1 melalui gol dari Jayden Bogle.

Perkiraan pemain

Sheffield United: Aaron Ramsdale; George Baldock, Chris Basham, John Egan, Jack Robinson, Enda Stevens; Ben Osborn, Ethan Ampadu, John Fleck; Rhian Brewster, David McGoldrick.

Everton: Jordan Pickford; Mason Holgate, Yerry Mina, Michael Keane, Ben Godfrey, Abdoulaye Doucouré; Tom Davies, Alex Iwobi, Gylfi Sigurðsson; Richarlison, Dominic Calvert-Lewin.

Prediksi skor

Sheffield United 0-3 Everton

Prediksi Sheff United vs Everton 27 Desember 2020
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini