Prediksi Serie A: Sassuolo vs Inter Milan – 3 Okt 2021

0
32

Masih berstatus sebagai tim yang belum pernah kalah di Serie A Italia musim ini, juara bertahan Inter Milan akan menghadapi tim papan tengah Sassuolo di Mapei Stadium pada Minggu (3/10) dinihari WIB.

Inter Milan memiliki modal penting berupa tren performa positif, meski proses adaptasi di era Simone Inzaghi masih terus berjalan. Sementara Sassuolo juga memburu kemenangan karena sejauh ini baru bisa dua kali meraih tiga angka penuh di musim ini.


Berita Tim

Sassuolo

  • Sassuolo harus kehilangan sejumlah pemain mereka di laga ini, termasuk di antaranya kiper utama Andrea Consigli, Filippino Romagna, Nicolas Schiappacasse dan Pedro Obiang, yang diketahui mengalami masalah pada jantungnya.
  • Domenico Berardi kemungkinan akan tetap diposisikan sebagai pemain sayap kanan, sementara Jeremia Boga di posisi sebaliknya.
  • Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca sama-sama dalam kondisi yang bagus. Masih harus ditunggu siapa di antara keduanya yang akan dimainkan sebagai starter dalam skema 4-5-1.

Inter Milan

  • Arturo Vidal dan Joaquin Correa sudah kembali fit dan siap dimainkan. Namun, kemungkinan keduanya bakal memulai laga dari bangku cadangan.
  • Stefano Sensi masih diragukan bisa bermain karena masih bermasalah dengan cedera. Namun, Denzel Dumfries, Federico Dimarco dan Matias Vecino bisa dimainkan sejak awal.
  • Edin Dzeko akan diposisikan sebagai pendamping Lautaro Martinez di lini depan, sementara Ivan Perisic dan Matteo Darmian akan beroperasi sebagai bek sayap dalam formasi 3-5-2.

Prakiraan susunan pemain:

Sassuolo: Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos; Magnanelli, Frattesi, Lopez; Berardi, Raspadori, Boga

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko


Prediksi hasil pertandingan: Sassuolo vs Inter Milan 1-2

Sassuolo hanya diuntungkan dengan waktu istirahat yang lebih banyak dari Inter Milan, yang harus menjalani laga Liga Champions di Ukraina tengah pekan ini. Namun itu saja tidak cukup untuk bisa mencuri angka dari tim tamu.

Ada pun Inter diprediksi akan tetap mempertahankan tren positif mereka, dengan tim yang semakin padu di setiap laga. Apalagi Lautaro Martinez terus menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan di setiap laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini