BerandaLiga ItaliaPrediksi Serie A: Juventus vs Torino

Prediksi Serie A: Juventus vs Torino

Juara bertahan, Juventus akan menjamu Torino di lanjutan pekan ke-10 Serie A 2020/21. Juventus butuh kemenangan untuk memangkas ketertinggalan dari AC Milan di puncak klasemen, sedangkan Torino juga butuh tiga poin untuk keluar dari zona degradasi.

Berita Tim

Juventus

  • Alvaro Morata harus absen setelah menerima kartu merah pekan lalu melawan Benevento. Dia akan digantikan oleh Paulo Dybala sebagai tandem Ciristiano Ronaldo.
  • Di sektor pertahanan, bek veteran Giorgio Chiellini dan kiper Gianluigi Buffon mengalami cedera hamstring. Sedangkan Merih Demiral juga terindikasi mengalami cedera ringan. Matthijs De Ligt dan Leonardo Bonucci nampaknya akan ditemani oleh Danilo dan Juan Cuadrado dalam skema empat bek.
  • Tidak ada cedera berarti di lini tengah, sehingga posisi tersebut akan diisi oleh Dejan Kulusevski, Aaron Ramsey, Federico Chiesa, dan Adrien Rabiot.

Torino

  • Bek kanan Mergim Vojvoda dan kiper kedua, Samir Ujkani mengalami cedera dan harus menepi.
  • Di lini tengah tiga nama tidak bisa diturunkan, yakni Daniele Baselli, Amer Gojak, dan Sasa Lukic
  • Di lini depan, striker utama Andrea Belotti sudah fit dan berpotensi bermain

 

Kemungkinan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Danilo; Chiesa, Rabiot, Arthur, Kulusevski; Dybala, Ronaldo

Torino: Sirigu; Bremer, Lyanco, Rodriguez; Singo, Meite, Rincon, Linetty, Ansaldi; Zaza, Belotti

 

Prediksi

Dengan hanya satu kemenangan dari sembilan laga Serie A musim ini, sulit rasanya melihat Torino mampu meraih poin penuh di kandang Juventus. Ditambah sejumlah cedera yang dialami oleh anak asuh Marco Giampaolo, harapan dari Torino adalah mencuri satu poin dari sang juara bertahan.

Di sisi lain Juventus dipastikan bermain habis-habisan. Pasalnya anak asuh Andrea Pirlo masih duduk di posisi ke-4 dengan 17 poin. Mereka sudah tertinggal enam poin dari AC Milan di puncak. Hasil selain kemenangan juga berpotensi membuat mereka disalib Napoli, yang juga mengumpulkan 17 poin di peringkat ke-5.

Prediksi Kami – Juventus vs Torino 2-0

Prediksi Serie A: Juventus vs Torino
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini