PREDIKSI Sampdoria vs Inter Milan 12 September 2021

0
31

Juara bertahan Inter Milan akan menghadapi salah satu lawan favorit mereka di Serie A Italia pekan ini dengan melawat ke Stadio Luigi Ferraris dengan menghadapi Sampdoria pada minggu sore.

Sukses meraih poin penuh dari dua laga pembuka di musim ini, Inter Milan akan menghadapi tim yang sudah tujuh kali mereka kalahkan dalam delapan pertemuan terakhir. Sampdoria sendiri saat ini berusaha mencatat kemenangan pertama mereka di musim ini.

Kabar tim

Sampdoria

  • Albin Ekdal dan Bartosz Bereszynski masih diragukan bisa tampil menghadapi Inter Milan di Marassi, sementara Manolo Gabbiadini dipastikan absen karena belum pulih dari cedera engkel. Ernesto Torregrossa juga bakal absen di laga ini.
  • Komposisi line-up Sampdoria kemungkinan tidak akan mengalami banyak perubahan dibanding laga terakhir mereka dua pekan lalu.
  • Fabio Quagliarella kemungkinan akan diposisikan di lini depan mendampingi Francesco Coputo, sementara Antonio Candreva dan Mikkel Damsgaard membantu dari sayap.

Inter Milan

  • Lautaro Martinez mungkin akan diistirahatkan usai membela timnas Argentina. Sebagai gantinya, Stefano Sensi akan menjadi pendamping Edin Dzeko di lini depan.
  • Joaquin Correa kemungkinan akan masuk di tengah laga, sementara Alexis Sanchez masih akan absen.
  • Matteo Darmian dan Denzel Dumfries akan bersaing untuk mengisi pos di sektor sayap kanan dengan Ivan Perisic menempati di sayap kiri.

Prakiraan susunan pemain:

Sampdoria: Audero; Depaoli, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Thorsby, Silva, Damsgaard; Quagliarella, Caputo

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Sensi; Dzeko

Prediksi hasil pertandingan: Sampdoria vs Inter Milan 1-2

Meski berstatus sebagai tim tamu, Inter Milan layak diunggulkan meraih kemenangan. Bukan hanya karena tren performa yang sedang bagus-bagusnya, Inter Milan juga memiliki rekor yang bagus menghadapi Il Samp, termasuk ketiga berlaga di Marassi.

Sampdoria sendiri juga kesulitan membukukan kemenangan sejauh ini. Dengan tingkat kepercayaan diri yang masih rapuh, skuat Sampdoria tahu kemenangan tidak akan mudah diraih kala meladeni Inter Milan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini