BerandaPrediksiPrediksi Real Madrid vs Real Betis 25 Apr 2021

Prediksi Real Madrid vs Real Betis 25 Apr 2021

Real Madrid akan melanjutkan usahanya mengejar titel La Liga ketika menjamu Real Betis di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (25/4) dini hari pukul 02.00 WIB.

Setelah bermain imbang tanpa gol dalam dua laga beruntun kontra Liverpool dan Getafe, Los Blancos berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan menghempaskan Cadiz 3-0 pada pertengahan pekan.

Sementara itu, Los Verdiblancos meraih hasil imbang keempatnya secara beruntun di La Liga usai laga kontra Athletic Bilbao berakhir tanpa gol pada tengah pekan.

Kabar Tim Real Madrid vs Real Betis

Real Madrid

  • Los Blancos telah menyambut kembalinya Dani Carvajal yang telah pulh dari cedera dan sudah kembali berlatih, namun Alvaro Odriozola tetap diharapkan tampil di pos bek kanan.
  • Nacho Fernandez bisa ambil bagian dari tiga bek tengah yang akan diturunkan oleh pelatih Zinedine Zidane bersama dengan Raphael Varane dan Eder Militao.
  • Isco diharapkan mendapatkan kesempatan di lini tengah, lantaran Toni Kroos dan Luka Modric sama-sama mengalami masalah kebugaran. Dengan adanya laga semifinal kontra Chelsea pada pertengahan pekan, maka Zidane akan memilih untuk mengistirahatkan keduanya.
  • Sayangnya, Madrid kehilangan Federico Valverde di saat genting ini, karena sang gelandang asal Uruguay divonis terinfeksi COVID-19.

Real Betis

  • Nabil Fekir absen untuk Real Betis setelah mendapatkan kartu merah langsung dalam laga kontra Athletic Bilbao kemarin.
  • Sebagai imbasnya, Joaquin Sanchez diharapkan tampil sebagai starter di sisi kiri lini serang, selagi Cristian Tello juga bisa menjadi opsi alternatif.
  • Borja Iglesias diharapkan untuk mengisi lini serang tim tamu. Ia lebih diunggulkan ketimbang Juanmi.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (3-4-3): Courtois; Militao, Varane, Nacho; Carvajal, Casemiro, Isco, Marcelo; Asensio, Benzema, Vinicius.

Real Betis (4-2-3-1): Bravo; Emerson, Mandi, Ruiz, Moreno; Guardado, G. Rodriguez; Lainez, Canales, Joaquin; Iglesias.

Prediksi

  • Keberhasilan menghempaskan Cadiz dengan skor 3-0 pada pertengahan pekan membuat Real Madrid menjaga jarak dengan puncak klasemen sementara La Liga, Atletico Madrid, dengan selisih tiga poin.
  • Dengan hasil itu pula, Los Blancos makin mengukuhkan keperkasaannya karena tidak pernah kalah dalam 12 pertandingan terakhir di La Liga.
  • Real Betis telah menderita empat hasil imbang secara beruntun di La Liga dan makin kehabisan waktu untuk memperebutkan tiket lolos ke Liga Europa. Mereka hanya unggul satu poin dari Villarreal yang berada di peringkat ketujuh.

Terlepas dari hiruk pikuk seputar European Super League yang menyudutkan Real Madrid, mereka masih fokus untuk tetap tampil di atas lapangan dan ada dua trofi penting yang sedang diperebutkan. Namun Zidane perlu berhati-hati agar fokus mereka tidak terbagi, karena badai cedera makin mempersempit pilihannya untuk meramu tim dan menjaga kondisi kebugaran para pemain. Real Betis bisa memaksimalkan celah tersebut, namun itu akan sulit mereka sedang berada dalam tren buruk karena hanya bermain imbang dalam empat laga beruntun.

Prediksi Bola Malam ini: Real Madrid 2-1 Real Betis

Prediksi Real Madrid vs Real Betis 25 Apr 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini