BerandaLiga SpanyolPrediksi Real Madrid vs Granada 24 Des 2020

Prediksi Real Madrid vs Granada 24 Des 2020

Real Madrid akan berusaha untuk melanjutkan tren kemenangannya pada saat menjamu Granada di Estadio Alfredo Di Stefano untuk laga lanjutan La Liga, Kamis (24/12) dini hari WIB.

Kemenangan dengan skor 3-1 atas Eibar telah membuat Los Blancos memperpanjang rekor kemenangannya menjadi lima laga beruntun di semua ajang, dengan empat di antaranya adalah di La Liga.

Namun Granada juga bukan lawan yang enteng karena mereka telah mengukir tiga kemenangan beruntun di semua ajang, tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua ajang. Terbaru, mereka menghempaskan Real Betis dengan skor 2-0 pada akhir pekan.

Kabar Tim Real Madrid vs Granada

Real Madrid

  • Eden Hazard, Luka Modric, dan Vinicius Junior diharapkan untuk kembali bugar pada pertandingan tengah pekan ini, setelah mengalami berbagai masalah kebugaran.
  • Isco merupakan satu-satunya masalah cedera yang memusingkan Zinedine Zidane pada saat ini, namun sang playmaker asal Spanyol hanya mengalami memar di bagian engkelnya, jadi ia tidak diharapkan cedera lama.
  • Vinicius diperkirakan akan kembali mengisi sisi kiri lini serang, dengan Federico Valverde dipersiapkan untuk tampil di lini tengah jika Modric diistirahatkan.

Granada

  • Diego Martinez bisa kembali ke formasi 3-5-2 untuk menghadapi Real Madrid pada pekan ini, dengan Jesus Vallejo akan bermain sebagai bek tengah ketiga.
  • Maxime Gonalons dilarang untuk tampil karena sanksi, yang berarti Yan Brice Eteki akan masuk menggantikannya sebagai jangkar di lini tengah.
  • Darwin Machis diragukan untuk tampil akibat masalah kebugaran, jadi Roberto Soldado dan Luis Suarez diperkirakan akan berduet di lini serang Granada.

Prediksi

  • Selain sedang berada dalam tren bagus karena memenangkan lima laga terakhir, Real Madrid telah memenangkan 10 pertemuan terakhir kontra Granada di semua ajang.
  • Los Blancos juga telah memenangkan 11 dari 13 laga yang dimainkan di kandang pada pentas La Liga, plus mencetak setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan terakhir di kasta tertinggi.
  • Selain meraih tiga kemenangan beruntun di semua ajang, Granada juga telah meraih clean sheet dalam empat laga terakhir, jadi itu akan menjadi pekerjaan yang sulit bagi tuan rumah untuk mencetak gol.

Kedua klub sama-sama berada dalam tren bagus, jadi pertandingan ini diharapkan akan berjalan dengan ketat. Namun catatan positif Real Madrid pada setiap kali bersua Granada bisa menjadi sangat berarti. Plus mereka juga hanya kebobolan dua gol dari lima kemenangan terakhir di semua ajang. Jadi tuan rumah tetap diunggulkan, bagaimanapun juga.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, F. Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema, Vinicius.

Granada (3-5-2): Rui Silva; Duarte, German, J. Vallejo; Foulquier, Y. Herrera, Milla, Eteki, Neva; Luis Suarez, Soldado.

Prediksi Kami – Real Madrid 2-0 Granada

Prediksi Real Madrid vs Granada 24 Des 2020
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini