BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPrediksi Real Madrid vs Gladbach 10 Desember 2020

Prediksi Real Madrid vs Gladbach 10 Desember 2020

Prediksi Real Madrid vs Borussia Monechengladbach. Madrid akan menjamu Gladbach pada laga lanjutan Grup B Liga Champions, Kamis (10/3) dini hari WIB. Madrid sudah bersiap menyambut wakil Jerman itu di laga terakhir Grup B.

Setelah lima pertandingan, Los Blancos saat ini berada di peringkat ketiga Grup B, sementara Gladbach memimpin grup. Kedua tim berambisi menang di laga ini.

Berita tim

Real Madrid

  • Pelatih Zinedine Zidane menyambut kapten Sergio Ramos yang kembali dari cedera untuk pertandingan saat ini. Ramos bisa bermain di bek tengah bersama dengan Nacho Fernandez.
  • Dani Carvajal dan Eden Hazard tampaknya masih di meja perawatan medis. Lucas Vazquez juga terancam dengan adanya Alvaro Odriozola.
  • Marco Asensio sudah menjadi striker dalam pola permainan Zidane. Begitu juga dengan Martin Odegaard yang kembali jadi andalan lini tengah Los Blancos.

Borussia Moenchengladbach

  • Nico Elvendi dan Tony Jantschke bisa saja absen. Berarti Gladbach akan memainkan Christoph Kramer untuk menjaga lini pertahanan.
  • Ramy Basebaini masih belum kembali ke camp latihan karena masih terpapar virus corona. Thuram akan kembali ke skuad Gladbach saat berhadapan dengan Madrid.

Prediksi

  • Madrid harus mengalahkan Gladbach ataupun imbang dan Inter Milan mengalahkan Shahktar Donestk untuk lolos. Jika menang dan Shakthar kalah, maka Madrid bisa menjadi juara grup. Jika Madrid kalah dan Shakhtar kalah, Madrid bisa saja finis di posisi keempat.
  • Madrid memang favorit, tapi Gladbach juga berpotensi mengejutkan. Menariknya, bisa saja jika Madrid kalah, maka Zidane terus dibayangi ancaman pemecatan.
  • Gladbach tampil mengejutkan. Bisa saja di kandang Madrid, Gladbach tampil menyerang. Meski begitu, kami berharap juara Eropa 13 kali itu bisa lolos ke 16 besar Liga Champions.

Perkiraan susunan pemain

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Varane, Ramos, Mendy; Casemiro, Kroos, Odegaard; Asensio, Benzema, Vinicius

Borussia Moenchengladbach: Sommer; Lainer, Ginter, Kramer, Wendt; Zakaria, Neuhaus; Lazaro, Stindl, Thuram; Plea

Prediksi skor

Real Madrid 3-2 Glandbach

Prediksi Real Madrid vs Gladbach 10 Desember 2020
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini