Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo 13 September 2021

0
45
Prediksi-Tempo-Bola-iD1
Prediksi-Tempo-Bola-iD1

Prediksi jitu pekan keempat La Liga Spanyol membahas pertemuan Real Madrid lawan tamunya Celta Vigo!

Dua tim berada di posisi berbeda, dimana Karim Benzema dkk di posisi pertama klasemen dan Celta di posisi 18 kalsemen sementara.

Berikut kami tampilkan prediksi bola malam ini antara Real Madrid vs Celta Vigo yang bentrok Senin (13/9) dinihari WIB di stadion Santiago Bernabeu.

KABAR TIM

Real Madrid belum dapat diperkuat oleh Dani Ceballos dan Ferland Mendy akhir pekan ini, sementara Toni Kroos tidak mungkin bermain dan mengambil risiko karena masalah cideranya baru-baru ini.

Luka Modric dan Nacho telah siap bermain, sementara Marcelo bisa kembali ke starting XI sebagai bek kiri. Ancelotti pusing memilih penyerang, setelah Karim Benzema adalah starter utama, tim punya banyak stok di sana.

Vinicius Junior hanya bisa mendapatkan anggukan atas Eden Hazard untuk tampil di sebelah kiri, sementara Gareth Bale juga punya kesempatan yang sama di sebelah kanan.

Pemain muda Prancis Eduardo Camavinga juga berpeluang untuk melakukan debutnya, setelah tiba dari Rennes pada tahap akhir jendela transfer musim panas.

Celta, sementara itu, lagi-lagi diperkirakan tidak akan diperkuat Kevin Vazquez karena rahangnya retak, tetapi Jose Fontan dan Miguel Baeza bisa bermain setelah pulih kembali dari cidera.

Pelatih kepala Eduardo Coudet harus berpikir ulang mengubah formasi setelah kekalahan dari Athletic, dan sepertinya harus tetap pada formasi 4-1-3-2 untuk tim Sky Blues.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Celta mengalami kesulitan untuk tampil impresif pada tahap awal musim baru, dan pertandingan akhir pekan ini adalah tugas yang berat bagi mereka di Bernabeu.

Los Blancos akan mengambil keuntungan dengan memainkannya di kandang, dan sepertinya tim asuhan Carlo Ancelotti akan mengemas apik 3 poin dengan tanpa kesusahan.

PERKIRAAN FORMASI

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Marcelo; Valverde, Casemiro, Modric; Bale, Benzema, Vinicius

Celta Vigo (4-1-3-2): Dituro; Mallo, Araujo, Murillo, Galan; Tapia; Mendez, Suarez, Nolito; Mina, Aspas

PREDIKSI SKOR: Real Madrid vs Celta Vigo 2-0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini