Prediksi PSG vs Strasbourg 15 Agustus 2021

0
139
PSG
Twitter

Paris Saint-Germain akan melanjutkan perjuangan mereka untuk merebut kembali tahta Ligue 1 yang sempat direbut oleh Lille pada musim lalu, ketika menjamu Strasbourg di Parc des Princes pada Minggu (15/8) dini hari nanti WIB.

Mereka mengawali perjalanan di musim ini dengan menaklukkan Troyes 2-1 lewat gol-gol Achraf Hakimi dan Mauro Icardi, selagi Strasbourg ditundukkan oleh Angers dengan skor 0-2 pada pekan pembuka.

Kabar Tim PSG vs Strasbourg

PSG

  • Yang dinantikan dari pertandingan PSG tentunya adalah Lionel Messi, namun mengingat sang mega bintang baru kembali berlatih setelah membawa timnas Argentina menjadi juara Copa America 2021.
  • Dia tetap menjadi perhatian meskipun nantinya mungkin hanya duduk di bangku cadangan, namun Neymar dan Angel Di Maria bakal siap untuk menutupi ketiadaannya di lapangan.
  • Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma masih belum siap untuk kembali tampil, dan pelatih Mauricio Pochettino mungkin akan bermain dengan formasi yang sama seperti pekan sebelumnya.

Strasbourg

  • Striker Lebo Mothiba menjadi satu-satunya pemain yang diragukan tampil untuk Strasbourg, jadi Kevin Gameiro, yang kembali untuk periode keduanya ke La Mein, kemungkinan akan memimpin lini serang menghadapi mantan timnya.
  • Formasi yang biasanya menjadi andalan pelatih Julien Stephan, 4-2-3-1, sering kali berakhir dengan terlihat seperti 6-3-1 dengan banyaknya pemain dari lini tengah yang turun ke belakang. Itu mungkin menjadi cara yang tepat untuk meredam lini serang PSG.
  • Majeew Waris telah mengatasi masalah kebugarannya yang dialami saat berlatih, dan siap untuk tampil untuk tim tamu pada pertandingan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Paris Saint-Germain (4-3-3): Navas; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, A. Diallo; Wijnaldum, Paredes, Verratti; Di Maria, Mbappe, Neymar.

Strasbourg (4-4-2): Sels; Fila, Perrin, Djiku, Caci; Waris, Bellegarde, Lienard, Thomasson; Ajorque, H. Diallo.

Prediksi

  • PSG telah memenangkan 11 dari 12 laga kandang terakhir kontra Strasbourg di semua ajang, selagi memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir yang mereka mainkan di Ligue 1.
  • Les Parisien juga mencatatkan clean sheet dalam enam dari delapan pertandingan ketika menjamu Strasbourg di semua ajang, selagi mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir di Ligue 1.

Pergerakan PSG di bursa transfer musim panas ini menegaskan bahwa mereka siap untuk merebut hadiah terbesar di Eropa, yaitu Liga Champions, namun tak boleh dilupakan pula bahwa mereka kehilangan gelar Ligue 1 pada musim lalu dari Lille. Lionel Messi mungkin belum bisa untuk tampil pada akhir pekan ini, namun sudah jelas bahwa menaklukkan Strasbourg bukanlah pekerjaan yang sulit untuk tim ibu kota.

Prediksi Bola Malam ini: Paris Saint-Germain 3-0 Strasbourg

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini