BerandaPrediksiPrediksi PSG vs Reims 17 Mei 2021

Prediksi PSG vs Reims 17 Mei 2021

Paris Saint-Germain berupaya untuk menjaga harapan menjuarai Ligue 1 ketika menjamu Stade Reims di Parc des Princes pada Senin (17/5) dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

Gelar juara liga domestik makin terlepas dari genggaman sang juara bertahan setelah tertahan dengan skor 1-1 kontra Rennes pada pekan lalu.

Kini, Les Parisien tertinggal tiga poin dari Lille dalam perburuan gelar juara, namun setidaknya, mereka tidak boleh melepaskan titel tersebut pada akhir pekan ini.

Kabar Tim PSG vs Reims

PSG

  • Presnel Kimpembe masih harus menjalani skorsing atas kartu merahnya dalam laga kontra Rennes pada akhir pekan lalu.
  • Dengan ketiadaan sang pemain timnas Prancis, maka Danilo Pereira diperkirakan akan menemani Marquinhos di jantung pertahanan untuk tuan rumah.
  • Layvin Kurzawa dan Marco Verratti akan kembali absen dari skuat asuhan Mauricio Pochettino karena cederanya masing-masing.

Reims

  • Valon Berisha menjadi satu-satunya pemain yang absen dari skuat tim tamu untuk pertandingan ini.
  • David Guion tidak diharapkan untuk melakukan beberapa pergantian dalam susunan pemain utamanya di sini, terkecuali jika ia ingin memberikan kesempatan kepada para pemain yang lebih muda.
  • Arber Zeneli bisa berada dalam susunan pemain utama, jika demikian, dengan bermain di sayap kiri.

Prakiraan Susunan Pemain

PSG (4-2-3-1): Navas; Dagba, Marquinhos, D. Pereira, Diallo; Gueye, A. Herrera; Di Maria, Neymar, Mbappe; Icardi.

Reims (4-3-3): Rajkovic; Foket, Faes, Abdelhamid, Konan; Munetsi, Cassama, Chavalerin; Mbuku, Dia, Cafaro.

Prediksi

  • Meskipun tertahan kontra Rennes pada pekan lalu, PSG masih tidak terkalahkan dalam lima partai terakhir di Ligue 1, selagi Reims telah gagal untuk meraih kemenangan dalam enam pertandingan yang mereka lakoni di kasta tertinggi.
  • Badai cedera membuat tim asuhan Mauricio Pochettino mengalami banyak masalah pada musim ini, dan mereka diganggu oleh pertandingan tengah pekan kontra Montpellier di Piala Prancis, jadi mereka juga berada dalam kondisi yang kelelahan.
  • Namun untungnya, Neymar dan Angel Di Maria hanya dimainkan barang sesaat dalam partai tersebut, dan itu seharusnya lebih dari cukup bagi mereka untuk mengklaim hasil yang diinginkan pada akhir pekan ini.

Pertandingan ini nampak mudah ditebak di atas kertas, namun Reims telah membuktikan bahwa mereka merupakan musuh yang bisa sulit ditebak, dengan Monaco merasakan sejumlah kesulitan ketika menghadapi mereka pada pekan lalu, dan hal yang sama bisa terjadi di sini.

Prediksi Bola Malam ini: PSG 2-1 Reims

Prediksi PSG vs Reims 17 Mei 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini