BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPrediksi PSG vs Montpellier 23 Jan 2021

Prediksi PSG vs Montpellier 23 Jan 2021

Paris Saint-Germain akan mengusung misi mempertahankan puncak klasemen sementara Ligue 1 kala menjamu Montpellier di Parc des Princes pada Sabtu (23/1) dini hari WIB.

PSG melakoni laga ini setelah meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas Angers asuhan Stephane Moulin pada hari Minggu lalu di Stade Raymond Kopa. Sebuah gol dari bek kiri asal Prancis, Layvin Kurzawa, berhasil mengunci tiga poin penuh untuk tim asuhan Mauricio Pochettino.

Montpellier, di sisi lain, menderita kekalahan dengan skor 2-3 dari AS Monaco pada akhir pekan kemarin di Stade de la Mosson. Sebuah dwigol dari Wissam Ben Yedder dan sumbangan dari striker asal Jerman, Kevin Volland, memastikan kemenangan untuk tim asuhan Niko Kovac, selagi Elye Wahi dan Andy Delort menyumbangkan gol bagi Montpellier.

Kabar Tim PSG vs Montpellier

PSG

  • Les Parisien tidak akan ditemani oleh sang pelatih Pochettino yang harus diisolasi akibat terinfeksi COVID-19. Demikian pula dengan bek kanan Colin Dagba, gelandang Rafinha dan defender asal Jerman Thilo Kehrer.
  • Di sisi lain, bek kiri asal Spanyol Juan Bernat dan Alexandre Letellier tidak akan tersedia akibat cederanya masing-masing.
  • Suatu perubahan yang terjadi mungkin ada di lini pertahanan dengan masuknya Presnel Kimpembe, namun lain daripada itu, PSG diprediksi akan turun dengan susunan pemain yang sama seperti ketika mengalahkan Angers.

Montpellier

  • Montpellier tidak memiliki siapa pun yang ada dalam daftar pesakitannya pada saat ini, yang berarti manajer Michel Der Zakarian bisa mengharapkan skuat yang sepenuhnya bugar untuk melakoni laga penting ini.
  • Dalam susunan pemainnya pun, tim tamu diprediksi tidak akan mengubah apa pun dari starter yang diturunkan ketika dikalahkan oleh Monaco pada pekan lalu.

Prediksi

  • PSG sedang berusaha memulai era baru di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Sejumlah pemainpenting seperti Neymar dan Kylian Mbappe masih menjadi andalan di bawahnya.
  • Meskipun tim ibu kota Prancis tengah memuncaki klasemen sementara, namun Pochettino memiliki sejumlah pekerjaan untuk dilakukan.
  • Di sisi lain, Montpellier sedang terdampar di urutan ke-11 klasemen sementara dan setelah menderita tiga kekalahan dari lima partai terakhir di Ligue 1, mereka berada dalam kondisi yang tidak menguntungkan.

Terlepas dari kondisi skuat yang sepenuhnya bugar, berkebalikan dengan PSG yang bahkan tidak akan ditemani oleh sang pelatih, Montpellier tetap memiliki inferioritas di sini dan maka dari itu, kami memprediksikan tim tuan rumah untuk merebut tiga poin penuh.

Prakiraan Susunan Pemain

PSG (4-3-3): Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Paredes, Verratti, Di Maria; Neymar, Kean, Mbappe.

Montpellier (5-3-2): Omlin; Sambia, Congre, Mendes, Cozza, Ristic; Le Tallec, Ferri, Mollet; Laborde, Delort.

Prediksi Kami: PSG vs Montpellier 2-0

Prediksi PSG vs Montpellier 23 Jan 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini