BerandaPrediksiPrediksi PSG vs Bayern Munich 14 Apr 2021

Prediksi PSG vs Bayern Munich 14 Apr 2021

Bayern Munich mengusung misi untuk membalikkan agregat kala bertandang ke Parc des Princes, markas Paris Saint-Germain, untuk laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (14/4) dini hari pukul 02.00 WIB

PSG mendapatkan keuntungan setelah berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor 3-2 di Allianz Arena pada pekan lalu.

Mereka melanjutkannya dengan keberhasilan menghabisi Strasbourg dengan skor 4-1 pada akhir pekan, selagi Die Bavaria ditahan oleh Union Berlin dengan skor 1-1 di Bundesliga.

Kabar Tim PSG vs Bayern Munich

PSG

  • Marco Verratti dan Alessandro Florenzi sudah tersedia lagi untuk pelatih Mauricio Pochettino setelah mendapatkan hasil negatif untuk COVID-19.
  • Namun begitu, Keylor Navas kini berada dalam kondisi meragukan setelah ditarik keluar pada jeda turun minum dalam pertandingan akhir pekan kemarin. Pochettino mengatakan bahwa itu bukanlah masalah besar dan berharap agar mantan kiper Real Madrid sudah siap tampil untuk tengah pekan ini.
  • Kondisi Mauro Icardi dan Layvin Kurzawa akan dinilai ulang sebelum laga, namun Marquinhos dan Juan Bernat dipastikan absen.
  • Ketiadaan Marquinhos menjadi suatu kerugian besar, dan itu akan mengakibatkan Danilo Pereira ditarik ke jantung pertahanan, selagi Leandro Paredes dan Ander Herrera akan memperebutkan satu tempat di lini tengah untuk menemani Idrissa Gueye.

Bayern Munich

  • Hansi Flick bisa dipaksa tampil tanpa 10 pemainnya, dengan Corentin Tolisso, Robert Lewandowski, Corentin Tolisso, dan Serge Gnabry dipastikan menepi.
  • Alphonso Davies beristirahat dengan cukup pada akhir pekan karena harus menjalani sanksi domestik, jadi ia akan tampil sebagai starter di sini, selagi Lucas Hernandez diragukan tampil akibat cedera rusuk.
  • Javi Martinez bisa mendapatkan kesempatan langka untuk bermain sejak menit pertama lantaran Marc Roca dan Leon Goretzka diragukan tampil. Namun Flick bisa memainkan Thomas Muller lebih ke dalam untuk menemani Joshua Kimmich di lini tengah dan menempatkan Jamal Musiala di lini serang.
  • Di jantung pertahanan, Jerome Boateng dan Nicklas Sule diragukan tampil, namun Boateng lebih diharapkan bisa bugar tepat waktu.

Prakiraan Susunan Pemain

Paris Saint-Germain (4-2-3-1): Navas; Dagba, Danilo Pereira, Kimpembe, Diallo; Paredes, Gueye; Di Maria, Neymar, Draxler; Mbappe.

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, J. Martinez; Sane, Muller, Coman; Choupo-Moting.

Prediksi

  • Kemenangan yang diinspirasi oleh penampilan gemilang Kylian Mbappe membawa PSG unggul pada leg Mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir di Liga Champions, namun performa Les Parisien di kandang belakangan tengah buruk, sebab mereka hanya mampu menang sekali dari lima pertandingan terakhir di Parc des Princes.
  • Bayern telah mendominasi pada dua musim terakhir di Liga Champions, dengan keberhasilan mencetak setidaknya dua gol dalam 18 dari 20 pertandingan terakhir di ajang ini.
  • Namun kualitas tim benar-benar menurun dengan badai cedera yang ada. Mereka tak mampu pula untuk bangkit di Bundesliga pada akhir pekan, setelah tertahan dengan skor 1-1 di Allianz Arena.

Die Bavaria masih memegang rekor tak terkalahkan dalam empat kali laga tandang mereka di Liga Champions pada musim ini, dengan memenangkan tiga di antaranya. Namun begitu, mengingat badai cedera yang menghantam mereka saat ini, maka Les Parisien lebih diunggulkan untuk mengklaim satu tiket ke empat besar.

Prediksi Bola Malam ini: PSG 3-1 Bayern Munich

Prediksi PSG vs Bayern Munich 14 Apr 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini