BerandaLiga InggrisPrediksi Premier League: Liverpool vs Wolverhampton

Prediksi Premier League: Liverpool vs Wolverhampton

Liverpool akan menjamu tim kuda hitam, Wolverhampton di pekan ke-11 Premier League 2020/21. Bermain di Anfield, Liverpool tentunya diunggulkan. Anak asuh Jurgen Klopp dituntut untuk menang guna menjaga persaingan dengan Tottenham di puncak klasemen, sembari berharap Tottenham terpeleset kala melawan Arsenal. Di sisi lain Wolverhampton masih duduk di posisi ke-7, dan kemenangan bisa membuka pintu untuk menusuk ke empat besar.

Berita Tim

Liverpool

  • Kiper utama, Alisson harus menepi hingga 14 hari karena masalah hamstring. Dia menyusul dua bek tengah, Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang cedera panjang. Bek kanan Trent-Alexander Arnold punya kemungkinan untuk kembali fit, namun belum ada kepastian akan hal itu.
  • Di lini tengah Alex Oxlade-Chamberlain juga dikabarkan sudah kembali fit. Namun Thiago, James Milner, Naby Keita, dan Xherdan Shaqiri masih harus beristirahat.
  • Bek muda Nathaniel Philips kemungkinan akan kembali berduet dengan Joel Matip. Sedangkan lini depan, posisi Mo Salah masih akan diisi oleh Diogo Jota.

Wolverhampton

  • Bek kiri Jonny Otto masih tidak bisa diturunkan akibat cedera
  • Cedera terkini tentu saja adalah striker utama, Raul Jimenez. Posisinya akan diisi oleh Fabio Silva seperti di laga kontra Arsenal.

Kemungkinan Susunan Pemain

Liverpool: Adrian; Robertson, Matip, Phillips, Alexander-Arnold; Henderson, Fabinho; Mane, Firmino, Jota

Wolverhampton Wanderers: Patricio; Semedo, Boly, Coady, Marcal; Dendoncker, Neves, Moutinho; Traore, Silva, Neto.

Prediksi Kami – Liverpool vs Wolverhampton 1-0

Liverpool jelas diunggulkan, setidaknya di atas kertas. The Reds baru satu kali menelan kekalahan musim ini, yakni 2-7 dari Aston Villa di pekan ke-4. Namun, bukan berarti Liverpool bermain tanpa cela. Mereka hanya mampu menang satu kali di tiga laga terakhir, dengan dua laga lainnya berakhir imbang. Pekan lalu mereka ditahan 1-1 oleh Brighton.

Catatan Liverpool kala menghadapi Wolverhampton cukup positif. Mereka telah menang di delapan dari 10 laga terakhir melawan Wolves di semua kompetisi. Liverpool juga sangat kokoh di Anfield, dengan tidak terkalahkan di 43 laga kandang terakhir.

Kubu Wolverhampton juga memiliki catatan yang campur aduk. Meskipun pekan lalu menang 2-1 atas Arsenal, namun di dua pekan sebelumnya mereka bermain imbang 1-1 vs Southampton, dan kalah 0-1 dari Leicester City. Catatan tandang anak asuh Nuno Espirito Santo juga kurang meyakinkan dengan dua kemenangan dan dua kekalahan sejauh ini.

Prediksi Premier League: Liverpool vs Wolverhampton
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini