BerandaLiga ItaliaPrediksi Pertandingan Sampdoria vs AC Milan 30 Juli 2020

Prediksi Pertandingan Sampdoria vs AC Milan 30 Juli 2020

Peringkat ke 6 AC Milan akan bertanding melawan tim peringkat 15 yakni Sampdoria pada pekan ke 37 Serie A 2019/20, Kamis (30/7/2020). Bila melihat dari peluang AC Milan untuk bisa naik ke peringkat 5 masih sangat terbuka.

Finish di posisi empat besar memang sudah tertutup untuk Milan. Namun, dengan ko petisi Serie A yang masih menyisakan dua laga, Milan masih bisa naik selangkah menuju peringkat 5. Saat ini AC Milan mengoleksi 60 poin dan hanya terpaut empat poin di belakang AS Roma yang memiliki 64 poin.

Maka dari itu, AC Milan harus menyapu bersih dua laga sisa dengan kemenangan bila ingin meraih posisi 5. sembari berharap AS Roma mengalami nasib buruk sehingga kehilangan angka.

Pada laga selanjutnya Roma masih harus bermain melawan Torino dan sang juara Juventus. Mungkin sedikit menjadi angin segar untuk AC Milan untuk bisa melangkah maju dengan naik satu peringkat.

Sampdoria selalu menelan kekalahan dalam dua laga terakhirnya di Serie A. Terakhir, Sampdoria dikalahkan Genoa dengan skor 1-2, mereka pun dikalahkan Juventus 0-2.

Sementara dari kubu Milan, Anak asuh Stefano Pioli itu tak terkalahkan dalam sepuluh laga terakhirnya di Serie A. Dari hasil pertandingan terakhir, AC Milan hanya ditahan imbang 1-1 saat oleh Atalanta. Gol satu-satunya Hakan Calhanoglu di laga itu tak mampu untuk mengantarkan Rossoneri mengamankan poinpenuh.

Melihat performa masing-masing dari kedua tim.  Milan sepertinya layak difavoritkan untuk menang dari Sampdoria.

Perkiraan Susunan Pemain

Sampdoria : Audero. Tonelli, Yoshida, Colley, Augello. Depaoli, Linetty, Bertolacci, Jankto. Gabbiadini, Quagliarella.

Pelatih : Claudio Ranieri.

Milan : Donnarumma. Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez. Kessie, Bennacer, Saelemaekers, Calhanoglu. Rebic, Ibrahimovic.

Pelatih : Stefano Pioli.

Pertemuan Terakhir Kedua Tim

06-01-2020 Milan 0-0 Sampdoria (Serie A)

31-03-2019 Sampdoria 1-0 Milan (Serie A)

13-01-2019 Sampdoria 0-2 Milan (Coppa Italia)

29-10-2018 Milan 3-2 Sampdoria (Serie A)

19-02-2018 Milan 1-0 Sampdoria (Serie A).

Prediksi Skor Akhir

Dari dua pertemuan terakhir terlihat AC Milan sulit sekali menaklukkan Sampdoria. Namun, Milan berhasil menang sebanyak tiga kali saat bertanding dengan Sampdoria. Melihat performa AC Milan saat ini, Sampdroria bukanlah lawan yang begitu sulit untuk ditaklukkan. Namun kubu Milan tidak boleh menganggap sepele Sampdoria.

Sementara Sampdoria juga akan menghadirkan permainan yang hebat dan menyulitkan AC Milan. Laga ini akan berlangsung dengan sangat menarik bagi kedua klub. Pertandingan itu diprediksi berakhir kemenangan untuk Milan dengan skor Sampdoria 0-2 AC Milan.

Prediksi Pertandingan Sampdoria vs AC Milan 30 Juli 2020
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini