BerandaLiga ItaliaPrediksi Pertandingan Cagliari vs Juventus 30 Juli 2020

Prediksi Pertandingan Cagliari vs Juventus 30 Juli 2020

Sang juara bertahan Serie A, Juventus akan bertanding melawan tim peringkat ke 14 yakni Cagliari di pekan ke 37 Serie A 2019/20, Kamis (30/7/2020). Juventus tidak perlu terlalu berambisi pada laga ini, pasalnya Scudetto sudah berada di tangan Juventus. Saat ini, Juventus mungkin membantu membantu Cristiano Ronaldo untuk bersaing menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi Serie A.

Juventus sudah resmi menjadi juara Liga Italia, sementara Cagliari pun sudah tidak terancam dalam zona degradasi. Tiga poin mungkin bukan lagi hal terlihat penting bagi mereka. Meski demikian, Juventus juga tentu menginginkan kemenangan karena Juventus mempunyai asan lain untuk menang, yakni membantu pemain andalan mereka menjadi Top Skor Liga Italia.

Sosok yang sangat termotivasi dari pertandingan kontra Cagliari adalah Ronaldo. Pasalnya saat ini, Cristiano Ronaldo telah mengoleksi 31 gol dan masih tertinggal tiga gol di belakang Ciro Immobile dalam meraih gelar Capocannoniere.

Pada pertandingan sebelumnya, Juventus memastikan keberhasilan dalam meraih Scudetto. Juventus menang meyakinkan dengan skor 2-0 atas Sampdoria. Ronaldo dan Federico Bernardeschi menjadi aktor kemenangan Juventus, masing-masing dari mereka menyumbang satu gol.

Namun lawan tanding Juventus kali ini adalah Cagliari. Dalam beberapa laga terakhir Cagliari sedang berada dalam kondisi yang buruk. Pasalnya, Cagliari tak berhasil meraih satu kemenangan pun dalam 8 laga terkakhirnya, 4 Seri 4 Kalah dan 0 Menang. Dengan performa seperti itu akan sulit bagi Cagliari untuk bisa meraih kemenanga di laga kontra Juventus.

Perkiraan Susunan Pemain

Cagliari : Cragno; Pisacane, Walukiewicz, Klavan, Lykogiannis. Farago, Ladinetti, Ionita, Pereiro. Joao Pedro, Simeone.

Pelatih: Walter Zenga.

Juventus : Buffon; Cuadrado, Bonucci, Rugani, Alex Sandro. Ramsey, Bentancur, Muratore, Bernardeschi. Higuain, Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Pertemuan Terakhir Kedua Tim

06-01-2020 Juventus 4-0 Cagliari (Serie A)

03-04-2019 Cagliari 0-2 Juventus (Serie A)

04-11-2018 Juventus 3-1 Cagliari (Serie A)

07-01-2018 Cagliari 0-1 Juventus (Serie A)

19-08-2017 Juventus 3-0 Cagliari (Serie A).

Prediksi Skor Akhir

Cagliari yang sedang berusaha mencari kemenangan nampaknya akan menjadi motivasi tersendiri untuk bisa menaklukkan Juventus. Namun, bila melihat dari performa kedua tim. Juventus diyakini tidak akan kesulitan mengalahkan Cagliari.

Rekor Juventus pun sangat bagus dengan rentetan kemenangan yang menjanjikan. Dalam laga kali ini yang menjadi ambisi adalah sosok Cristiano Ronaldo yang mengincar banyak gol demi memenangkan gelar top skor di Serie A.

Pertandingan itu diprediksi akan berakhir kemenangan untuk Juventus dengan skor Cagliari 0-2 Juventus.

Prediksi Pertandingan Cagliari vs Juventus 30 Juli 2020
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini