BerandaPrediksiPrediksi Persija vs PSM 15 April 2021

Prediksi Persija vs PSM 15 April 2021

Jadwal pertandingan leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija vs PSM akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/04) pukul 20:30 WIB.

Semifinal yang mempertemukan kedua tim ini tentu berlangsung sangat sengit. PSM harus bercucuran keringat menghadapi PSIS, hingga kemenangan dipastikan lewat babak adu penalti.

Sementara Persija harus menghadapi perlawanan ketat dari anak-anak muda Barito Putera. Macan Kemayoran hanya mampu menang 1-0 untuk menyegel tiket ke semifinal Piala Menpora 2021.


Berita Tim

Persija Jakarta

  • Persija tampaknya akan kembali mengandalkan kecepatan Riko Simanjuntak untuk ‘melayani’ Marko Simic sebagai target man.
  • Macan Kemayoran tampaknya dinaungi Dewi Fortuna, dengan kembalinya bek naturalisasi, Otavio Dutra dari sanksi akumulasi kartu kuning akan menambah tebalnya lini pertahanan.
  • Sama seperti Dutra, Novri Setiawan dan Alfath Fathier juga sudah kembali ke skuat. Nama terakhir absen di laga sebelumnya karena persoalan pribadi rumah tangga.

PSM Makassar

  • Hilman Syah tampaknya akan kembali jadi kiper yang diandalkan oleh PSM Makassar. Dalam adu penalti kontra PSIS di perempatfinal, dia mementahkan dua kali tendangan lawan.
  • Kapten tim, Zulkifli Syukur tampaknya akan kembali diandalkan di sisi sayap pertahanan PSM Makassar
  • Wiljan Pluim yang baru tiba di Indonesia juga tidak bisa dimainkan di laga kontra Persija. Dia tidak didaftarkan oleh PSM untuk turnamen pra musim ini.

Starting line-up Persija vs PSM

Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Otavio Dutra, Yann Motta, Tony Sucipto; Rohit Chand, Sandi Sute; Ramdani Lestaluhu, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak; Marco Simic.

PSM Makassar: Hilman Syah; Zulkifli Syukur, Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Abdul Rachman; M. Arfan, Sutanto Tan, Rasyid Bakri, Zulham Zamrun; Saldy, Yakob Sayuri.

Skor Prediksi Persija vs PSM 2-0

Dengan situasi yang ada, tampaknya skuat Persija lebih diuntungkan. Trio lini depan, Osvaldo Haay, Marko Simic dan Riko Simanjuntak benar-benar fit untuk dimainkan sejak menit pertama. Berbeda dengan PSM Makassar yang harus kehilangan Ezra Walian karena mengalami cedera di laga sebelumnya. PSM boleh saja bertumpu pada kelihaian Hilman Syah dalam mementahkan peluang lawan, namun kali ini berbeda. Yang dihadapi adalah Marko Simic, striker asal Kroasia peraih gelar top skorer Liga 1 2019 lalu. Dengan kehausan Simic yang baru mencetak dua gol sejauh ini, Persija setidaknya bisa menang 2-0 di leg pertama kontra PSM Makassar.


Lima Pertandingan Terakhir Persija

(14/03) Bhayangkara Solo vs Persija 2-2
(22/03) Persija vs PSM 0-2
(27/03) Borneo vs Persija 0-4
(31/03) Persija vs Bhayangkara Solo 2-1
(10/04) Persija vs Barito Putera 1-0

Lima Pertandingan Terakhir PSM

(15/03) PSM vs Barito Putera 1-1
(22/03) Persija vs PSM 0-2
(27/03) PSM vs Bhayangkara Solo 1-1
(31/03) Borneo vs PSM Makassar 2-2
(09/04) PSIS vs PSM 0-0 (2-4)

Prediksi Persija vs PSM 15 April 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini