BerandaPrediksiPrediksi Persija vs Bhayangkara Solo FC 31 Mar 2021

Prediksi Persija vs Bhayangkara Solo FC 31 Mar 2021

Pertandingan terakhir dari Grup B Piala Menpora 2021 akan mempertemukan Persija vs Bhayangkara Solo FC yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/03) pukul 18:15 WIB besok sore.

Laga ini akan sangat penting untuk kedua klub karena menentukan siapa yang berhak lolos ke babak selanjutnya. Pada Grup B, terdapat tiga tim yang masih berpeluang lolos, yakni PSM Makassar, Persija dan Bhayangkara FC.

Sementara PSM Makassar akan bermain lebih dulu menghadapi Borneo FC. Dengan laga Persija vs Bhayangkara benar-benar menentukan siapa yang lolos ke babak selanjutnya.

Berita Tim

Persija Jakarta

  • Andritany Ardhiyasa tampaknya akan kembali dipercaya untuk mengawal gawang Macan Kemayoran sejak menit pertama di laga ini.
  • Namun kabar buruk muncul jelang laga ini, Macan Kemayoran harus tanpa Marco Motta yang mengalami cedera saat sesi latihan.
  • Riko Simanjuntak tampaknya akan kembali dipasang di posisi winger guna memberikan suplai bola kepada Marko Simic sebagai striker tunggal.

Bhayangkara Solo FC

  • Tidak menutup kemungkinan, Sani Rizki Fauzi akan kembali dipasang sebagai bek kanan untuk menghadapi Persija. Pemain berusia 23 tahun itu bermain cukup apik di dua laga perdana Grup B.
  • Awan Setho juga akan menjadi penjaga gawang Bhayangkara FC di laga penting ini. Bahkan pada sesi latihan, kiper Timnas Indonesia itu melatih kemampuannya menghentikan set piece.
  • Tidak banyak perubahan berarti yang bakal dilakukan oleh pelatih Bhayangkara, Paul Munster untuk laga esok hari.

Starting line-up Persija vs Bhayangkara Solo FC

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Otavio Dutra, Marco Motta, Yann Motta, Rezaldi Hehanussa; Sandi Sute, Marc Klok; Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan; Marko Simic

Bhayangkara Solo FC: Awan Setho Raharjo; Putu Gede, Ruben Sanadi, Indra Kahfi, Hansamu Yama; Evan Dimas, Muhammad Hargianto, Adam Alis; Andik Vermansah, Renan Silva, Osas Saha

Skor Prediksi Persija vs Bhayangkara FC 1-0

Dengan kedua tim diperkuat oleh kiper berlabel Timnas Indonesia, tentunya laga ini akan sangat alot. Baik Andritany atau Awan Setho, bakal menunjukkan kekuatan terbaiknya untuk menjaga gawangnya tetap bersih. Tapi jika melihat ke lini depan, Marko Simic tampaknya masih bisa disebut sebagai salah satu striker terbaik di Liga Indonesia saat ini. Striker asal Kroasia itu setidaknya bisa cetak satu gol dan Persija menang 1-0 atas Bhayangkara FC.


Lima Pertandingan Terakhir Persija

(21/12) Kalteng Putra vs Persija 1-3
(01/03) Persija vs Borneo 3-2
(14/03) Bhayangkara FC vs Persija 2-2
(22/03) Persija vs PSM Makassar 0-2
(27/03) Borneo FC vs Persija 0-4

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara Solo FC

(29/02) Persiraja vs Bhayangkara Solo FC 0-0
(06/03) Persik Kediri vs Bhayangkara Solo FC 1-1
(14/03) Bhayangkara Solo FC vs Persija 2-2
(22/03) Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC 1-0
(27/03) PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC 1-1

Prediksi Persija vs Bhayangkara Solo FC 31 Mar 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini