Prediksi Norwich City vs Liverpool 13 Agu 2021

0
68
Liverpool
Twitter

Pada pertandingan pembuka Premier League musim ini, Liverpool akan kembali menghadapi juara Divisi Championship pada musim sebelumnya, dengan Norwich City mengundang tim asuhan Jurgen Klopp ke Carrow Road pada Sabtu (14/8) malam pukul 23.30 WIB.

Pada musim lalu, The Canaries finis di kasta kedua dengan torehan 97 poin, selagi The Reds berada di peringkat ketiga di Premier League.

Kabar Tim

Norwich City

  • Norwich sudah kehilangan Emiliano Buendia pada musim panas, namun telah sukses mempertahankan Max Aarons dan Todd Cantwell. Sayangnya, Cantwell diragukan untuk tampil untuk laga ini.
  • Persiapan mereka di pramusim telah diganggu oleh masalah positif COVID-19, namun rekrutan musim panas Milot Rashica sudah kembali berlatih dan siap untuk laga ini.
  • Norwich merekrut Billy Gilmour dengan status pinjaman dari Chelsea untuk menggantikan Oliver Skipp, yang direkrut dari Tottenham Hotspur pada musim panas ini. Sang pemain timnas Skotlandia harusnya melakoni laga debut ini, dengan Pierre Lees-Melou, mantan gelandang Nice, bisa menemaninya.

Liverpool

  • Andrew Robertson bakal menepi selama beberapa pekan ke depan karena cedera engkel yang dialaminya pada pramusim. Di tengah ketiadaannya, Konstatinos Tsimikas akan tampil.
  • Jurgen Klopp telah kembali bisa mengandalkan Joel Matip, Virgil van Dijk, dan Joe Gomez yang alami cedera pada hampir sepanjang musim lalu, namun Van Dijk dan Gomez masih perlu latihan fitness. Ibrahima Konate, rekrutan musim panas, bisa menjadi opsi di sini.
  • Dengan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino masih menjadi opsi Klopp di lini serang, maka Diogo Jota harus puas di bangku cadangan.
  • Curtis Jones tidak akan bermain kontra Norwich karena melanggar protokol, menurut Klopp. Karena Jordan Henderson masih berada dalam proses pemulihan, maka Naby Keita diperkirakan akan tampil.

Prakiraan Susunan Pemain

Norwich City (4-3-3): Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Giannoulis; Rupp, Gilmour, Lees-Melou; Rashica, Pukki, Cantwell.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Fabinho, Thiago, Milner; Salah, Firmino, Mane.

Prediksi

  • Norwich City dipromosi kembali ke Premier League pad apercobaan pertamanya usai memenangkan Championship dengan koleksi poin impresif (97) pada musim lalu. Musim terakhir Premier League mereka dimulai kontra Liverpool, dan terlepas dari performa yang impresif, mereka dihancurkan dengan skor 1-4.
  • The Reds puas dengan aktivitas yang minim di bursa transfer. Ibrahima Konate adalah satu-satunya pemain bintang yang mereka rekrut musim panas ini, namun dia bisa berakhir menjadi pilihan keempat bek tengah, seiring dengan pulihnya pada pemain penting seperti Van Dijk dan Gomez.
  • Skuat asuhan Jurgen Klopp tentunya merupakan unggulan di sini, namun pertandingan diharapkan berjalan dengan menghibur dalam laga ini.

Para penggemar Liverpool dimanjakan dengan skor-skor yang besar di laga pembuka musim, terlepas dari fakta bahwa pertahanan mereka tak selalu tangguh di awal musim.

Norwich dan Farke berada dalam tekanan untuk menghindari degradasi agar tak kembali lagi ke Championship, namun pertandingan pembuka musim ini nampaknya perlu dilupakan oleh mereka.

Prediksi Bola Malam ini: Norwich City 1-2 Liverpool

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini