BerandaPrediksiPrediksi Napoli vs Verona 24 Mei 2021

Prediksi Napoli vs Verona 24 Mei 2021

Laga terakhir di Serie A membawa tuan rumah Napoli di peringkat empat, menjamu Hellas Verona di peringkat 10.

Napoli bersaing bersama Juventus di peringkat lima untuk masuk zona Champions. Selain itu mereka juga bersaing dengan Milan karena memiliki nilai sama 76 angka. Sehingga tidak ada kata selain menang atas Verona kali ini.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Napoli vs Hellas Verona yang bentrok Senin (24/5) dinihari WIB di stadion Diego Armando Maradona.

KABAR TIM

Bek tengah Nikola Maksimovic telah pulih dari Covid 19 dan gelandang jangkar Stanislav Lobotka usai sakit, namun cidera betis Kalidou Koulibaly dipastikan memaksa dia absen sampai akhir musim.

Duet Kostas Manolas dan Amir Rrahmani siap kembali di lini belakang, dengan dukungan Alex Meret dan kiper senior David Ospina saling berkompetis menjaga gawang utama.

Winger lincah Hirving Lozano mungkin akan dimainkan menggebrak di depan bersama Matteo Politano,keduanya akan mendukung striker utama Victor Osimhen. Sementara top skor klub, Dries Mertens dapat menjadi pemain pilihan di bangku cadangan.

Skipper Verona Miguel Veloso dapat kembali ke lapangan setelah operasi leher. Namun Antonin Barak gagal bermain ke Naples karena suspense bertanding. Rekannya di tengah, Ronaldo Vieira, juga alami masalah kaki sehingga dipastikan absen.

Sementara itu di barisan depan, Nikola Kalinic akan bersaing dengan Kevin Lasagna dan Eddie Salcedo.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Napoli bukan menghadapi lawan sepadan. Keunggulan mereka dipastikan membawa tiga poin maksimal di laga terakhir kali ini. Sementara Verona, harus berjuang keras dan mengakui keunggulan lawan bahkan sebelum partai ini dimulai.

Kemenangan dua gol akan menjadi kado istimewa mereka di laga pamungkas. Apalagi jika kartu AS Dries Mertens dimainkan, dijamin membuat lini serang tuan rumah semakin hidup.

PERKIRAAN FORMASI

Napoli (4-2-3-1): Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Rrahmani, Hysaj; Ruiz, Demme; Lozano, Zielinski, Insigne; Osimhen

Hellas Verona (3-4-2-1): Pandur; Ceccherini, Gunter, Dimarco; Faraoni, Tameze, Veloso, Lazovic; Zaccagni, Bessa; Kalinic

PREDIKSI SKOR: Napoli vs Hellas Verona 2-0

Prediksi Napoli vs Verona 24 Mei 2021
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini