BerandaPrediksiPrediksi Napoli vs Udinese 12 Mei 2021

Prediksi Napoli vs Udinese 12 Mei 2021

Napoli melanjutkan perjuangannya untuk mengklaim tiket lolos ke Liga Champions ketika menjamu Udinese di Stadio Diego Armando Maradona pada Rabu (12/5) dini hari pukul 01.45 WIB.

I Partenopei naik ke peringkat keempat klasemen sementara Serie A setelah berhasil mengalahkan Spezia dengan skor 4-1 pada akhir pekan, selagi Juventus dikandaskan dengan skor 0-3 oleh AC Milan.

Tim asuhan Gennaro Gattuso itu kini unggul satu poin dengan Serie A tinggal menyisakan tiga giornata lagi, selagi I Zebrette, yang bercokol di peringkat ke-11, baru saja ditahan Bologna dengan skor 1-1.

Kabar Tim Napoli vs Udinese

Napoli

  • Sebagai kiper pilihan utama, David Ospina sudah kembali ke bangku cadangan pertandingan akhir pekan kemarin, usai pulih dari cedera pahanya. Mantan kiper Arsenal itu kini diharapkan untuk menjadi starter, yang berarti Alex Meret bakal turun kasta ke bangku cadangan.
  • Duo bek tengah Kalidou Koulibaly dan Nikola Maksimovic absen pada akhir pekan kemarin, dan keikutsertaannya untuk laga tengah pekan ini masih sangat diragukan. Jika mereka gagal untuk kembali bugar, maka Kostas Manolas dan Amir Rrahmani bakal berduet di jantung pertahanan untuk tim tuan rumah.
  • Hirving Lozano akan berharap bahwa golnya di akhir pekan kemarin akan cukup baginya untuk menggeser Matteo Politano dari starting line-up.

Udinese

  • Penyerang muda Jayden Braaf masuk dalam daftar pesakitan Udinese karena masalah lutut. Sang pemain asal Belanda bergabung bersama Ignacio Pussetto, Gerard Deulofeu, dan Ilija Nestorovski hingga musim berakhir.
  • Dengan minimnya pilihan yang tersedia, maka salah satu di antara Stefano Okaka atau Fernando Llorente akan tampil sebagai striker tunggal di Naples.
  • Siapa pun yang menjadi starter nantinya tentu akan didukung oleh dua gelandang asal Argentina, Roberto Pereyra dan Rodrigo De Paul.

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli (4-2-3-1): Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Rrahmani, Rui; Demme, Ruiz; Lozano, Zielinski, Insigne; Osimhen.

Udinese (3-5-1-1): Musso; Becao, Bonifazi, Nuytinck; Molina, De Paul, Walace, Arslan, Stryger Larsen; Pereyra; Okaka.

Prediksi

  • Kemenangan pada akhir pekan lalu atas Spezia memperpanjang catatan tak terkalahkan Napoli menjadi enam pertandingan beruntun di Serie A, dengan empat di antaranya berakhir dengan kemenangan.
  • Partenopei juga punya modal bagus dengan memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir kontra Udinese, selagi tidak terkalahkan dalam periode yang sama.
  • Sementara itu, I Zebrette kini telah melalui dua kekalahan dari empat pertandingan terakhir, selagi hanya menang sekali dalam periode tersebut.

Napoli berada dalam posisi unggul dalam memburu tiket lolos ke Liga Champions dan mereka tidak bisa membuang poin demi menggeser Juventus dari zona terelite Eropa. Udinese telah memperlihatkan ketangguhan dalam laga-laga kontra tim-tim kuat di musim ini, namun tim tuan rumah diharapkan menjadi pemenang di sini.

Prediksi Bola Malam ini: Napoli 2-1 Udinese

Prediksi Napoli vs Udinese 12 Mei 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini