BerandaPrediksiPrediksi Napoli vs Cagliari 2 Mei 2021

Prediksi Napoli vs Cagliari 2 Mei 2021

Pekan ke-34 Liga Italia Serie A akan membawa peringkat tiga, tuan rumah Napoli menjamu Cagliari di peringkat 17.

Napoli membutuhkan poin tambahan untuk membawa persaingan mereka di tiga besar tetap terjaga. Dari 31 pertemuan sebelumnya, Napoli memenangkan 17 laga, sementara 10 laga lainnya imbang. Cagliari hanya bisa menang dalam empat gim saja.

Berikut prediksi bola malam ini antara Napoli vs Cagliari yang akan bentrok Minggu (2/5) malam WIB di stadion Diego Armando Maradona Stadium.

KABAR TIM

Di kubu Napoli akan kehilangan Faouzi Ghoulam. Dia masih cidera dan absen dalam laga kali ini karena sobek otot ligamennya. Juga kiper senior David Ospina melipir karena masih cidera otot.

Sementara tim tamu kehilangan Marko Rog yang menderita sobek pada otot ligamennya, Riccardo Sottil mengalami cidera betis sementara Gaston Pereiro dan Alessio Cragno absen karena menjalani karantina Covid. Sementara nama Razvan Marin tidak dapat bermain karena menjalani larangan bertanding.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Napoli memenangkan 9 dari 10 partai terakhirnya kontra Cagliari. Mereka juga menang dalam 7 dari 8 laga kandang terakhir di Serie A.

Sejak Desember 2020, Napoli selalu mencetak gol dari semua laga domestiknya. Lorenzo Insigne menjadi pemain paling gacor dengan 17 gol, disusul oleh Dries Mertens, Hirving Lozano, Victor Osimhen yang masing-masing koleksi 9 gol.

Cagliari cukup PD karena di tiga laga terakhir menang. Namun mereka harus waspada karena tim yang dihadapi kali ini adalah tim kelas atas. Diprediksi mereka akan dapat memberi perlawanan meski pada akhirnya kesolidan tuan rumah akan menutup partai dengan 3 poin.

PERKIRAAN FORMASI

Napoli (4-2-3-1): A. Meret; G. Di Lorenzo, K. Manolas, K. Koulibaly, E. Hysaj; D. Demme, F. Ruiz; M. Politano, P. Zielinski; Osimhen

Cagliari (3-5-2): S. Aresti; Rugani, D. Godin, A. Carboni; Gabriele Zappa, N. Nandez, A. Duncan, Radja Nainggolan, Pedro; Pavoletti, G. Simeone

PREDIKSI SKOR: Napoli vs Cagliari 3-1

Prediksi Napoli vs Cagliari 2 Mei 2021
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini