BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaPrediksi Molde vs Arsenal 27 Nov 2020

Prediksi Molde vs Arsenal 27 Nov 2020

Berikut adalah prediksi Molde vs Arsenal dalam lanjutan kualifikasi Grup B Europa League.

Pekan yang penting bagi Arsenal saat mereka melakoni laga tandang ke Norwegia, menantang Molde yang berlangsung hari Jumat (27/11) dinihari WIB.

Kemenangan akan menyegel tempat Arsenal di babak berikutnya setelah dalam tiga partai kualifikasi grup dilalui dengan kemenangan.

Sementara Molde ada di peringkat dua dan diharapkan membuat kejutan dengan finish sebagai dua besar dalam fase ini.

KABAR TIM

Molde

  • Tuan rumah sebelumnya sudah memiliki line up terbaik di kompetisi ini. Akan tetapi usai kekalahan terakhir mereka dari Arsenal, sepertinya skema akan berubah.
  • Striker Molde Ohi Omoijuanfo bisa menjadi ancaman setelah membuat dua gol penting bagi timnya. Namun sepertinya dia tidak akan turun dalam partai ini karena sedang sakit.
  • Namun masih ada Leke James, yang sempat bermain 15 menit di Emirates. Sementara Birk Risa kemungkinan juga dapat turun di sisi kiri pertahanan, mengganti Kristoffer Haugen, yang mungkin dicadangkan akibat blunder dalam partai lawan Arsenal sebelumnya.

Arsenal

  • Mikel Arteta tampak kecewa pada Nicolas Pepe setelah insiden kart merah lawan Leeds United. Dia kemungkinan akan dicadangkan.
  • Banyaknya pemain cidera sepertinya akan membuat Arteta membawa tim lapis kedua. Willian dan Saka juga kemungkinan absen.
  • Di bagian pertahanan, David Luiz bisa jadi diturunkan untuk memberi rasa aman dan pengalamannya di lapangan.
  • Pemain cidera lainnya adalah Sead Kolasinac dan Mohamed Elneny karena isolasi Covid, juga ada Thomas Partey akibat cidera ringan.Bek muda Calum Chambers dan Pablo Mari bisa jadi pilihan Arteta.

PREDIKSI

  • Molde membuat kejutan di Emirates, meski kalah 1-4 tapi itu adalah kekalahan pertama dalam 10 pertandingan mereka.
  • Sedangkan Arsenal tanpa kemenangan dalam dua partai dan bermain buruk saat jumpa Leed di liga Inggris.
  • Arsenal gagal mencetak gol di domestik, tapi di Eropa sepertinya mereka tidak akan menemui kesulitan apalagi melawan tim yang lebih lemah.

Meski belum menemukan form terbaiknya, Arsenal tampaknya akan dapat memenangkan game ini dengan selisih angka mencolok. Sementara Molde secara kualitas jelas kalah dari tamunya, sehingga hasil imbang adalah yang terbaik bagi tim tuan rumah.

PERKIRAAN LINE UP

Molde: Linde; Wingo, Bjornbak, Gregersen, Risa; Hussain, Aursnes; Ellingsen, Eikrem, Brynhildsen; James

Arsenal: Leno; Cedric, Mustafi, Luiz, Maitland-Niles; Xhaka, Ceballos; Nelson, Willock, Smith Rowe; Nketiah

PREDIKSI SKOR Molde 1 – 3 Arsenal

Prediksi Molde vs Arsenal 27 Nov 2020
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini