Prediksi Metz vs Lille 8 Agustus 2021

0
71
Lille
Twitter

Perjalanan Lille untuk mempertahankan titel Ligue 1 akan dimulai pada hari Minggu (8/8) esok ketika mereka bertandang ke Stade Saint-Symphorien untuk menjumpai Metz asuhan Frederic Antonetti.

Les Doguez telah memperlihatkan kekompetitifannya pada musim ini, dengan mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 pada laga Trophee des Champions, selagi Metz melalui pramusim yang luar biasa.

Kabar Tim Metz vs Lille

Metz

  • Metz berpisah dengan salah satu pemain bertahannya dari musim lalu, John Boye, yang kini menjadi pemain bebas transfer, selagi gelandang Victorien Angban dan striker Thierry Ambrose pergi ke Sochi dan KV Oostende.
  • Pemain remaja Pape Sarr masih ada di tim Les Grenats, meskipun dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United, namun para pemain bintang yang tersisa di tim tuan rumah tinggal sedikit sekarang.
  • Farid Boulaya diharapkan untuk hengkang dari klub pada musim panas ini, terlihat dari ketidakikutsertaannya dalam kemenangan dalam laga uji coba kontra Montpellier, selagi Ibrahima Niante akan memimpin lini serang.

Lille

  • Zeki Celik sudah kembali setelah menjalani sanksi di Trophee des Champions, dan sang bek kanan diharapkan untuk menggantikan Tiago Djalo yang absen karena suspensi kali ini.
  • Djalo dijatuhi hukuman dua laga seiring dengan pertemuan kecil kontra rekan setimnya, Xeka, dalam laga uji coba kontra Kortrijk, dan karena Xeka juga disanksi untuk laga ini, maka pelatih Jocelyn Gourverneck akan mengharapkan Renato Sanches untuk mengatasi masalah pahanya kali ini.
  • Eks pelatih Guingamp tersebut tidak berencana untuk beralih dari formasi 4-4-2 yang sangat sukses pada musim lalu, dengan Jonathan David dan Burak Yilmaz, akan melanjutkan kerja samanya di lini serang usai mencetak 27 gol pada musim lalu.

Prakiraan Susunan Pemain

Metz (3-5-2): Oukidja; Bronn, Kouyate, Udol; Centoze, N’Doram, Maiga, Sarr, Delaine; Niante, Vagner.

Lille (4-4-2): Jardim; Celik, Fonte, Botman, Reinildo; Araujo, Andre, Sanches, Bamba; David, Yilmaz.

Prediksi

  • Catatan gemilang Lille untuk meraih clean sheet di laga-laga tandang menjadi modal untuk mereka menjuarai Ligue 1 pada musim lalu.
  • Kegemilangan bermain pada laga tandang pun terlihat dari keberhasilan menaklukkan PSG di Tel Aviv pada pekan lalu.
  • Metz memang tampil mengesankan dalam pramusim, namun tidak diharapkan untuk bisa mengejutkan sang juara berthaan, meskipun Gourvennec masih berusaha untuk mencari keseimbangan.

Prediksi Bola Malam ini: Metz 0-2 Lille

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini