BerandaPrediksiPrediksi Mesir vs Spanyol 22 Juli 2021

Prediksi Mesir vs Spanyol 22 Juli 2021

Salah satu negara unggulan, Spanyol U-23 akan segera menjalani partai perdana mereka di laga Grup C Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga sepak bola.

Pertandingan Mesir vs Spanyol akan diselenggarakan di Saporo pada Kamis (22/07) pukul 14:30 WIB. Sejumlah pemain La Roja ada yang tampil di skuat senior saat Euro 2020 kemarin. Tentu ini jadi tantangan sendiri untuk Mesir.


Berita Tim

Mesir

  • Sangat disayangkan Mesir tidak bisa membawa para bintang dari skuat senior, seperti Mohamed Salah, Ahmed Elmohamady atau Mohamed Elneny.
  • Slot tiga pemain untuk senior akhirnya diisi oleh Mohamed El Shenawy, Ahmed Hegazi dan Mahmoud Hamdi. Ketiganya hanya mentas di belantika sepak bola Asia dan Afrika saja.
  • Penyerang Wolfsburg, Omar Marmoush secara mengejutkan dicoret padahal dirinya masih berusia 22 tahun. Akhirnya, Mesir harus menaruh harapan kepada para penyerang seperti Ahmed Yasser Rayan dan Salah Mohsen.

Spanyol

  • Tiga pemain untuk slot senior di skuat Spanyol diisi oleh Mikel Merino, Dani Ceballos dan Marco Asensio. Nama terakhir langganan skuat Real Madrid dan juga Timnas Spanyol senior.
  • Selain dari skuat senior, Asensio juga pahlawan La Roja saat jadi juara Euro U-19 tahun 2015 lalu. Dia kini sudah mencetak 16 gol dari 52 penampilan di berbagai level usia tim nasional.
  • Asensio akan ditemani oleh winger andalan RB Leipzig, Dani Olmo yang juga tampil di Euro 2020 bersama skuat senior Spanyol.

Starting line-up Mesir vs Spanyol

Mesir: Mohamed El Shenawy; El Eraki, Ahmed Hegazi, Ramadan, Fouad; Tawfik, Mahmoud Hamdi, Maher; Sobhi, Salah Mohsen, Mansi

Spanyol: Unai Simon; Oscar, Torres, Garcia, Cucurella; Mikel Merino, Pedri, Dani Ceballos; Dani Olmo, Rafa Mir, Marco Asensio


Lima Pertandingan Terakhir Mesir U-23

(20/11) Mesir vs Afrika Selatan 3-0
(23/11) Mesir vs Pantai Gading 2-1
(13/11) Mesir vs Korea Selatan 0-0
(18/11) Mesir vs Brasil 2-1
(14/06) Mesir vs Afrika Selatan 3-0

Lima Pertandingan Terakhir Spanyol U-23

(30/09) Kamerun vs Spanyol 2-2
(26/07) Spanyol vs Jepang 0-1
(30/07) Spanyol vs Honduras 0-1
(01/08) Spanyol vs Maroko 0-0
(17/07) Jepang vs Spanyol 1-1


Skor Prediksi Mesir vs Spanyol 0-2

Skuat Spanyol U-23 di Olimpiade ini diunggulkan karena beberapa pemain andalan Luis Enrique di Euro 2020 juga dipanggil. Dominasi penguasaan bola dan menyerang pertahanan lawan lewat umpan pendek dari kaki ke kaki, akan kembali terlihat.

Sementara Mesir yang punya kekuatan di masing-masing lini, tetap saja kehilangan para pemain bintang senior mereka seperti Mohamed Salah atau Mohamed Elneny. Namun mereka akan tetap memberi perlawanan apalagi kiper Mesir adalah senior. Spanyol bisa menang mudah 2-0, tidak terlalu jauh margin saat hadapi Mesir.

Prediksi Mesir vs Spanyol 22 Juli 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini