BerandaPrediksiPrediksi Meksiko vs Prancis 22 Juli 2021

Prediksi Meksiko vs Prancis 22 Juli 2021

Prancis U-23 akan menghadapi Meksiko U-23 di Chofu pada hari Kamis (22/7) untuk memulai perjalanan mereka memperebutkan podium, sekaligus mengakhiri penantian untuk memenangkan medali emas sejak Olimpiade 1984.

Kedua tim merupakan favorit dari Grup A, yang juga berisikan Jepang dan Afrika Selatan, namun meninggalkan sejumlah nama besar dan membawa sebagian besar skuat lokal ke Jepang.

Kabar Tim Meksiko vs Prancis

Meksiko

  • Guillermo Ochoa, penjaga gawang dengan caps 114, disertakan oleh pelatih Jaime Lozano dan sang kiper berusia 36 tahun diperkirakan akan tampil sebagai starter sebagai pertahanan terakhir El Tri pada hari Kamis, terlepas dari fakta bahwa Malagon telah bermain dalam tiga partai pemanasan bulan lalu.
  • Diego Lainez dan mantan penyerang sayap Manchester City, Uriel Antuna, diperkirakan akan menggantikan mereka di sayap, dengan striker senior Henry Martin diharapkan akan mengalahkan Eduardo Aguirre untuk posisi striker tengah.

Prancis

  • Sementara itu, rencana pelatih Sylvain Ripoll adalah untuk memimpin sejak pertandingan pertama dirusak oleh pencoretan gelandang bintang Rennes, Eduardo Camavinga, dan defender Arsenal, William Saliba, karena klub keberatan untuk kedua pemain tersebut pergi.
  • Tidak hanya kedua anggota kuncinya yang harus ditinggalkan, namun Les Blues juga ditolak oleh Malang Sarr, Amine Gouiri, dan Maxence Caqueret.
  • Lini pertahanan mereka juga mungkin terlihat goyah, karena full-back Everton, Niels Nkounkou, dipanggil telat setelah Jeremy Gelin mengalami cedera. Di sisi lain, bek serbabisa AC Milan, Pierre Kalulu, tersedia dan bisa dipasangkan dengan Modibo Sagnan di jantung pertahanan.

Prakiraan Susunan Pemain

Meksiko U-23 (4-5-1): Ochoa; Er. Aguirre, Vasquez, Angulo, Sanchez; Antuna, Esquivel, Rodriguez, Romo, Lainez; Martin.

Prancis U-23 (4-3-3): Bernardoni; Michelin, Sagnan, Kalulu, Caci; Toussart, Savanier, Le Fee; Nordin, Gignac, Thauvin.

Prediksi

  • Meskipun Prancis telah memenangkan enam titel internasional, yaitu menjuarai Piala Dunia dua kali, Piala Eropa dua kali, dan sepasang trofi Piala Konfenderasi, menjadi juara di Olimpiade adalah hal yang tidak mudah dalam sejarah mereka.
  • Satu-satunya medali emas yang diraih oleh Les Blues datang di Olimpiade 1984 Los Angeles, ketika mereka memiliki generasi emas di cabang sepak bola. Namun demikian, mereka kerap absen sejak saat itu, dengan terakhir kali lolos pada tahun 1996.
  • Generasi berikutnya Prancis pun tidak bisa disertakan dalam perjalanan ke Asia, gabungan dari para pemain muda yang kelelahan setelah putaran final Euro 2020 dan yang lainnya ditolak oleh klub.
  • Tim asuhan Sylvain Ripoll pada dasarnya mengandalkan kedalaman skuat Ligue 1, namun striker veteran Andre-Pierre Gignac dan rekan setimnya di Tigres UNAL, Florian Thauvin, telah dipanggil untuk memenuhi kuota pemain senior.

Ini merupakan pertandingan yang unik untuk membuka Grup A, dengan tim Prancis yang nampak lemah, mungkin adalah lapis ketiga mereka, bertemu dengan tim Meksiko yang lebih mapan.

Mengharapkan dampak dari duo Liga MX, Gignac dan Thauvin, kontribusi mereka akan menjadi sangat penting untuk tim Eropa tersebut.

Prediksi Bola Malam ini: Meksiko U-23 1-1 Prancis U-23

Prediksi Meksiko vs Prancis 22 Juli 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini