BerandaPrediksiPrediksi Martinik vs Amerika 16 Juli 2021

Prediksi Martinik vs Amerika 16 Juli 2021

Ajang Piala Emas CONCACAF mempertemukan dua tim dari Grup B yaitu Martinik menghadapi Amerika Serikat.

Martinik di posisi buncit klasemen grup usai kalah di gim pertama kontra Kanada, sementara Uwak Sam di peringkat dua usai menang sebelumnya lawan Haiti.

Dua laga pertemuan mereka dilalui dengan kemenangan nyaman Amerika. Namun pada partai terakhir 2017 lalu, Martinik berhasil menyarangkan 2 gol ke gawang Amerika. Siapa Berjaya kali ini?

Berikut prediksi bola malam ini antara Martinik vs Amerika yang akan bentrok Jumat (16/7) pagi WIB di stadion Sporting Park.

KABAR TIM

Paman Sam harus waspada atas kontribusi striker Martinique, Emmanuel Riviere. Dia mencetak gol ke gawang Honduras di CONCACAF Nations League.

Sementara kiper Martinik, Gilles Meslien sepertinya masih dipercaya meski baru saja dibobol 4 kali lawan Kanada.

Pelatih tidak punya pilihan dengan memasang gelandang tengah Stephane Abaul yang di gim sebelumnya seakan tidak berperan smaa sekali.

Bek sayap Nimes Patrick Burner dan Romario Barthelery juga akan mengalmai ujian lanjutan kontra AS setelah babak belur lawan Kanada.

Di kubu Amerika, bek mereka Reggie Cannon mengalami masalah hamstring sehari sebelum pertandingan. Hal sama menimpa striker Paul Arriola yang diganti setelah 14 menit merumput kontra Haiti.

Matt Turner membuat start pertamanya sebagai penjaga gawang untuk Amerika dalam kompetisi resmi, mendapatkan clean sheet dengan tiga kali menghalau usaha lawan.

Sama dengan bek Shaquell Moore, Miles Robinson dan Sam Vines semuanya melakukan debut kompetisi resmi mereka juga, dengan Vines mencetak satu-satunya gol dari pertandingan lawan Haiti.

Gelandang dan kapten Sebastian Lletget dipastikan main, dan dibantu striker Gyasi Zardes yang pad alaga sebelumnya mencatatkan assistnya ke-10 bersama tim nasional.

Ia telah menjadi pemain tercepat kedua dalam sejarah tim AS yang mencapai dua digit gol (12) dan assist, hanya tertinggal di belakang legenda mereka Landon Donovan .

PREDIKSI PERTANDINGAN

Martinik mungkin saja menunjukka permainan impresif sejak debutnya di tahun 2017, namun kini mereka menghadapi tim muda penuh potensi.

Meski Amerika Serikat tidak memiliki pertandingan pembuka yang spektakuler, tetapi mereka diperkirakan mengalami tren permainan yang semakin bagus dalam turnamen ini.

Pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian mereka. Paman Sam diunggulkan menang dnegan 2 gol atau lebih atas tuan rumah.

PERKIRAAN FORMASI

Martinique (4-3-3): Meslien; Dondon, Cretinoir, Barthelery, Camille; Grelet, Abaul, Herelle; Fortune, Riviere, Pastel

Amerika (4-3-3): Turner; Pines, Zimmerman, Robinson, Vines; Acosta, Roldan, Lletget; Busio, Zardes, Gioacchini

PREDIKSI SKOR: Martinik vs Amerika 0-2

Prediksi Martinik vs Amerika 16 Juli 2021
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini