BerandaPrediksiPrediksi Manchester City vs PSG 5 Mei 2021

Prediksi Manchester City vs PSG 5 Mei 2021

Manchester City akan berusaha mempertahankan keunggulannya demi melenggang ke final Liga Champions, ketika menjamu Paris Saint-Germain di Etihad Stadium, Rabu (5/5) dini hari pukul 02.00 WIB.

The Citizens berhasil bangkit dari ketertinggalan dan meraih kemenangan dengan skor 2-1 ketika bertamu ke Parc des Princes pada leg pertama semifinal Liga Champions pekan lalu, berkat gol-gol dari Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Mereka melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan Crystal Palace 2-0 pada akhir pekan, selagi PSG telah kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Lens 2-1.

Kabar Tim Manchester City vs PSG

Manchester City

  • Manajer Pep Guardiola bakal memiliki skuat yang sepenuhnya bugar untuk laga ini. Terlebih, para starter telah mendapatkan jatah istirahat dalam pertandingan di Selhurst Park pada akhir pekan, hanya Ederson dan Rodri yang mungkin bakal mempertahankan tempatnya di starting line-up.
  • Oleksandr Zinchenko, yang tampil mengesankan sebagai pengganti dari bangku cadangan mungkin bisa menggantikan Joao Cancelo yang bermain penuh kontra Palace kemarin.
  • Dengan demikian, Kevin De Bruyne bakal memimpin lini serang sebagai false nine, namun Ferran Torres dan Sergio Aguero bakal berupaya mendapatkan tempat setelah mencetak gol di London.

PSG

  • Setelah dikartu merah pada leg pertama, Idrissa Gueye harus menjalani skorsing untuk laga ini. Ander Herrera dan Danilo Pereira bakal memperebutkan satu tempat kosong di lini tengah untuk menemani Leandro Paredes.
  • Hanya Juan Bernat yang dikonfirmasi bakal absen akibat cedera, namun penyerang bintang Kylian Mbappe juga berisiko absen setelah melewatkan kemenangan kontra Lens di akhir pekan.
  • Manajer Mauricio Pochettino percaya diri bahwa Mbappe bakal pulih tepat waktu untuk laga penentu ini, namun jika sang striker tidak bisa dimainkan, maka Mauro Icardi atau Moise Kean bakal berlaga menggantikannya.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Dias, Zinchenko; Bernardo, Rodri, Gundogan; Mahrez, De Bruyne, Foden.

Paris Saint-Germain (4-2-3-1): Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Bakker; Herrera, Paredes; Di Maria, Verratti, Neymar; Icardi.

Prediksi

  • Manchester City sempat tertinggal karena gol tandukan Marquinhos pada babak pertama di Paris, namun Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez berhasil menemukan celah untuk meraih kemenangan.
  • PSG merespons kekalahan dengan meraih kemenangan 2-1 atas Lens untuk menjaga asa menjuarai Ligue 1 pada musim ini.
  • The Sky Blues telah begitu superior di kandang pada sepanjang musim ini, namun telah menderita kekalahan pada pertandingan terakhir yang dimainkan di Etihad Stadium, selagi Les Parisien selalu memenangkan semua laga tandang sejak bulan Februari lalu, yang terdiri dari 10 pertandingan.

Meskipun PSG memiliki catatan sebagai tim jago tandang, namun mereka boleh jadi bakal kehilangan satu kepingan berarti karena kondisi Kylian Mbappe yang meragukan. Tim asuhan Mauricio Pochettino memang masih memiliki sumber daya gol yang banyak, namun City diperkirakan bakal mengklaim tiket pertamanya ke final Liga Champions.

Prediksi Bola Malam ini: Manchester City 2-1 PSG

Prediksi Manchester City vs PSG 5 Mei 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini