BerandaLiga InggrisPrediksi Manchester City vs Burnley

Prediksi Manchester City vs Burnley

Prediksi Manchester City vs Burnley. Saat menjamu Burnley di Etihad pada Sabtu (28/11) malam WIB, Manchester City berharap melanjutkan performan terbaiknya di Liga Champions ke dalam Premier League.

Laga Manchester vs Burnley ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh tuan rumah. Pada Liga Champions di tengah pekan lalu, City menang 1-0 atas Olympiakos. Tapi ironisnya, City malah terkapar di papan bawah Premier League. Melawan Burnley bakal jadi ajang titik balik meski Burnley juga baru saja mendapatkan kemenangan perdananya di Premier League.

Berita Tim

Manchester City

  • Satu-satunya resiko cedera datang dari Nathan Ake. Sementara Benjamin Mendy, Fernandinho, dan Sergio Aguero kurang memiliki jam bermain di musim ini.
  • Kyle Walker dan Kevin de Bruyne tidak bermain di Liga Champions menghadapi Olympiakos dan akan bermain melawan Burnley, bahkan bisa saja menjadi starting line-up.
  • Ferran Torres, Aymeric Laporte, dan Riyad Mahrez tampil sebagai pemain pengganti ketika melawan Olympiakos dan bisa saja turun sebagai pemain inti di laga ini.

Burnley

  • Setelah mengalami cedera hamstring akhir pekan lalu, Robbie Brady tidak akan bermain pada laga akhir pekan ini.
  • Jack Cork masih akan absen membela The Clarets. Tapi hal itu tak perlu ditangisi, karena Sean Dyche bakal berharap kepada Dale Stephens.
  • Phil Bardsley, Charlie Taylor, dan Erik Pieters semuanya bisa dimainkan usai menghadapi Crystal Palace, akhir pekan lalu.

Prediksi skor: Manchester 2-0 Burnley

The Citizens mengalami kesulitan mencetak gol di Premier League. Dalam enam pertandingan terakhir, anak asuh Pep Guardila belum mencetak gol lebih dari satu dan bahkan kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur dalam laga terakhir. Menunggu Fernandinho dan Sergio Aguero kembali dalam top perform tampaknya menjadi harapan Guardiola untuk bisa melanjutkan hasil positif di kompetisi domestik.

Prediksi Manchester City vs Burnley
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini