BerandaLiga InggrisPrediksi Man Utd vs Wolves 30 Des 2020

Prediksi Man Utd vs Wolves 30 Des 2020

Tuan rumah Manchester United akan menjalani jamuan atas Wolverhampton Wanderers menutup pertandingan akhir tahun mereka.

Keduanya meraih hasil seri dalam laga sebelumnya saat menghadapi lawan-lawan tangguh. Tim Setan Merah berhasil menahan Leicester 2-2 dan Wolves mengejutkan Spurs dengan skor 1-1.

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Man Utd vs Wolves yang akan bertanding hari Rabu (30/12) dinihari WIB di Old Trafford.

KABAR TIM

Man Utd

  • Di kancah liga dan Piala FA, Man Utd hanya sekali menang dari Wolves dalam tujuh pertemuan terakhirnya.
  • Dari tiga laga kandang terakhir, Paul Pogba dkk mengamankan tujuh poin dari maksimal sembila. Not bad lah ya.
  • Edinson Cavani dan Rashford kemungkinan besar kembali dimainkan, namun mereka akan kehilangan Aaron Wan-Bissaka yang cidera dan Victor Lindelof karena cidera punggung serius.

Wolves

  • Bek kiri asal Prancis, Rayan Ait Nouri sepertinya dapat menjadi pilihan pertama di Old Trafford menggantikan Marcal.
  • Raul Jimenez dan Jonny Otto sepertinya juga diragukan turun sejak awal, keduanya mungkin diganti dengan Leander Dendoncker dan bek tengah Willy Boly.
  • Wolves berbahaya di kotak pinalti, dari 44 percobaan ada 6 yang menghasilkan gol di area tersebut.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Setan Merah dalam asa besar untuk kembali masuk dalam jajaran klub elit Premiership. Hingga pekan 14, mereka merangsek naik ke pringkat empat besar dengan 27 poin. Hanya selisih lima poin dari pimpinan klasemen, Liverpool.

Wolves masih timpang karena absennya sejumlah pemain andalan mereka. Namun hasil seri saat melawan Spurs jadi modal utama mereka melakon tandang kali ini.

Tuan rumah jelas diunggulkan karena secara materi dan mental lebih baik dari lawannya. Selain itu mereka bermain di hadapan pendukung sendiri yang jelas akan menjadi faktor penambah moril bertanding di lapangan.

Wolves tampaknya akan kesulitan menembus pertahanan lawan yang dalam kondisi prima. Man Utd diunggulkan meneruskan tren positif mereka dan menang dengan selisih dua gol.

PERKIRAAN LINE UP

Man Utd: De Gea; Tuanzebe, Maguire, Bailly, Telles; Fred, McTominay; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani

Wolves: Patricio; Semedo, Coady, Saiss, Ait Nouri; Neves, Moutinho; Traore, Podence, Neto; Silva

PREDIKSI SKOR: Man Utd vs Wolves 2-0

Prediksi Man Utd vs Wolves 30 Des 2020
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini