BerandaLiga InggrisPrediksi Man Utd vs Leed United 20 Des 2020

Prediksi Man Utd vs Leed United 20 Des 2020

Man Utd kembali ke jalur kemenangan. Kini saatnya melanjutkan tren positif saat menjamu Leeds United dalam Derby of Roses di Old Trafford. Berikut adalah prediksi Man Utd vs Leeds United yang main hari Minggu (20/12) malam WIB.

Setan Merah kini berada di enam besar dengan poin 23 dari 12 laga pertandingan Sedangkan Leeds di papan tengah, posisi 13 dengan poin 17 dari 13 laganya.

Meski demikian, ini jadi kesempatan bagus bagi Leeds untuk mencuri poin atau mengalahkan tuan rumah. Pasalnya kurang 72 jam lalu pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru berlaga kontra Shefield United di Bramall Lane. Kondisi lelah menghantui mereka.

KABAR TIM

Man Utd

  • Fred, Scott McTominay dan Luke Shaw kemungkinan turun dalam laga kali ini. Namun Dean Henderson kemungkinan dicadangkan mengingat performanya terakhir.
  • Dalam 15 laga kandang melawan Leeds, Setan Merah sembilan kali menang dan enam kali imbang.
  • Ini pertemuan pertama mereka sejak terakhir pada Februari 2004, yang berakhir imbang.

Leeds United

  • Penampilan apik Pablo Hernandez sebagai super sub kemungkinan akan diulang lagi.
  • Patrick Bamford kemungkinan menjadi penggedor gawang utama di lini depan, sedang Illan Meslier akan menjadi pilihan utama di bawah mistar.
  • Pelatih Marcelo Bielsa sepertinya memperkuat lini tengah dengan skema 4-4-1-1 andalannya, dengan pemain kunci di dalam diri Ezgjan Alioski dan Raphinha.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Tim tamu sepertinya butuh tenaga ekstra untuk mencuri poin di Theater of Dream. Performa United yang menanjak plus spirit tim yang bagus akan jadi tambahan modal Paul Pogba dkk meladeni Leeds.

Jika Paul Pogba tampil dan bermain impresif, lini tengah Setan Merah akan menjadi pusat serangan dan pertahanan yang solid. Ditambah penyerang muda mereka Rashford yang bisa kapan saja membuat kejutan pada gawang lawan. Derby of Roses kali ini sepertinya akan tetap jadi milik Man Utd.

PERKIRAAN LINE UP

Man Utd: De Gea; Wan-Bissaka, Lindeloef, Maguire, Telles; McTominay, Fred, Juan Mata, Bruno Fernandes, Rashford; Greenwood

Leeds: Meslier; Dallas, Cooper, Koch, Ayling; Alioski, Phillips, Klich, Raphinha; Rodrigo; Bamford.

PREDIKSI SKOR: Man Utd 2-0 Leeds United

Prediksi Man Utd vs Leed United 20 Des 2020
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini