BerandaPrediksiPrediksi Man Utd vs AS Roma 30 April 2021

Prediksi Man Utd vs AS Roma 30 April 2021

Babak semifinal Liga eropa leg pertama membawa tuan rumah Setan Merah,  Manchester United menjamu Serigala Italia, AS Roma.

Sejarah tuan rumah berhasil mencatat empat kemenangan kandang dari AS Roma. Dan yang patut diwaspadai Roma, tuna rumah memiliki 5 kali clean sheet dari enam laga Eropa terakhirnya.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Man Utd vs AS Roma yang bentrok Jumat (30/4) dinihari WIB di stadion Old Trafford.

KABAR TIM

MU akan kembali sambut kehadiran Luke Shaw, Scott McTominay dan kapten klub Harry Maguire usai jalani skorsing satu pertandingan.

Bek yang baru perpanjang kontrak, Eric Bailly juga telah pulih dari bekapan Covid-19. Hal yang sama untuk Marcus Rashford setelah pegal-pegal akibat cidera kakinya sembuh.

Namun mereka masih kehilangan anak Prancis Anthony Martial yang rebahan karena lututnya sakit. Dan tentu saja Phil Jones yang hampir semusim ini makan gaji buta kaena cideranya.

Serigala Roma mendatangi kandang Setan dengan tambahan amunisi setelah duo eks bintang United, Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan siap merumput.

Mereka hanya kehilangan Nicolò Zaniolo dan Pedro yang masih cidera ringan dan diharapkan hanya sampai akhir Mei nanti.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Roma sepertinya butuh keberuntungan untuk bisa menahan Setan Merah di kandangnya. Performa tuan rumah kali ini tengah panas dan menanjak. Liga Eropa adalah salah satu harapan Ole Gunnar untuk membawa trofi ke Old Trafford musim ini.

Sementara MU meski di atas kertas unggul, tampaknya harus ekstra waspada dengan Roma. Mkhitaryan yang mengenal betul seluk beluk pertahanan mereka bisa menjadi petaka jika dibiarkan tanpa kawalan.

Skor tipis saja untuk MU dalam partai ini. Dengan catatan, Roma tidak mencetak gol terlebih dahulu. Jika tim tamu mencuri gol di 40 menit pertandingan, bisa saja hasil akan berbeda di akhir.

PERKIRAAN FORMASI

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Telles, Lindelof, Tuanzebe, Wan-Bissaka; Matic, Fred; Pogba, Bruno Fernandes, Amad Diallo; Greenwood.

AS Roma (3-4-2-1): Pau Lopez; Mancini, Cristante, Fazio; Karsdorp, Villar, Veretout, Spinazzola; Pellegrini, Mkhitaryan; Borja Mayoral.

PREDIKSI SKOR: Man Utd vs AS Roma 2-1

Prediksi Man Utd vs AS Roma 30 April 2021
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini