Prediksi Man United vs Everton 2 Oktober 2021

0
28
Prediksi-Tempo-Bola-iD
Prediksi-Tempo-Bola-iD

Prediksi akurat pekan ketujuh Liga Inggris mempertemukan tuan rumah Manchester United menjamu lawannya Everton.

Berikut prediksi bola malam ini antara Manchester United vs Everton yang bentrok Sabtu (2/10) petang WIB di Old Trafford.

KABAR TIM

Man United akan kembali tanpa pemain Marcus Rashford dan Amad Diallo karena cidera, sementara kapten klub Harry Maguire absen hingga jeda internasional karena masalah betis.

Luke Shaw absen melawan Villarreal pada hari Rabu karena sedikit masalah otot tetapi diperkirakan akan kembali ke XI untuk pertandingan ini, sementara Aaron Wan-Bissaka siap dimainkan, dengan larangannya hanya terkait dengan pertandingan Eropa.

Victor Lindelof harus mempertahankan posisinya di belakang, tetapi akan ada perubahan dari bentrokan melawan Kapal Selam Kuning, dengan Nemanja Matic dan Fred berpotensi masuk ke lini tengah, sementara Jadon Sancho mungkin turun ke bangku cadangan, memungkinkan Paul Pogba untuk pindah ke kiri.

Edinson Cavani mungkin dimainkan, dan Solskjaer pasti akan mempertimbangkan untuk menarik Ronaldo keluar dari XI, namun kemungkinan besar CR akan selalu menjadi pilihan pertama dengan Cavani sebagai pelapisnya.

Adapun Everton, Jordan Pickford diperkirakan sembuh dari masalah bahu, namun Everton juga punya daftar cidera yang panjang termasuk Andre Gomes, Jean-Philippe Gbamin, Dominic Calvert-Lewin, Fabian Delph, Seamus Coleman dan Richarlison.

Townsend dan Demarai Gray sama-sama tampil mengesankan untuk klub baru mereka musim ini, dan absennya Richarlison dan Calvert-Lewin untuk pertandingan di Old Trafford berarti Salomon Rondon harus tampil di ujung serangan kali ini.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Everton diprediksi mengambil satu poin dari hasil laga ini. Namun sepertinya itu akan berat mengingat tuan rumah dalam kondisi mental yang tinggi.

Jika dimainkan penuh CR bukan tidak mungkin meneruskan aksi positifnya melawan tim-tim Inggris dan dengan dukungan lini tengah yang solid dipastikan MU akan tanpa kesulitan berarti sore ini.

PERKIRAAN FORMASI

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Varane, Shaw; Matic, Fred; Greenwood, Fernandes, Pogba; Ronaldo

Everton (4-4-2): Pickford; Godfrey, Mina, Keane, Digne; Townsend, Doucoure, Allan, Iwobi; Gray; Rondon

PREDIKSI SKOR: Man United vs Everton 2-1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini