BerandaLiga InggrisPrediksi Man City vs Newcastle 27 Des 2020

Prediksi Man City vs Newcastle 27 Des 2020

Manchester City mengusung misi menjaga tren kemenangan pada laga Boxing Day di Premier League, Minggu (27/12) dini hari nanti WIB, ketika menjamu Newcastle United di Etihad Stadium.

The Citizens berhasil kembali ke trek kemenangan di kasta tertinggi sepak bola Inggris pada pekan lalu, dengan menaklukan Southampton 1-0 dalam lawatannya ke St Mary’s Stadium. Mereka juga sukses melenggang ke semifinal Piala Liga Inggris usai menghantam Arsenal dengan skor 4-1.

Selagi The Magpies kembali mengalami hasil minor ketika ditahan dengan skor 1-1 oleh 10 orang pemain Fulham, dan disingkirkan dari babak perempat final Piala Liga Inggris karena takluk 0-1 dari tim kasta kedua Brentford.

Kabar Tim Man City vs Newcastle 27

Man City

  • Hanya Eric Garcia yang telah dipastikan absen akibat cedera dalam laga Boxing Day ini. Selebihnya, Pep Guardiola memiliki skuat yang bisa diandalkan.
  • Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko, dan Aymeric Laporte, yang diragukan tampil pada tengah pekan saat berjumpa Arsenal, malah dimainkan sebagai starter di Emirates, jadi kini mereka diprediksi akan dicadangkan pada akhir pekan ini.
  • Sergio Aguero hanya bermain selama 15 menit di London, namun karena tren positifnya saat menghadapi Newcastle, maka ia diperkirakan akan tampil sebagai starter.

Newcastle

  • Federico Fernandez masih mengalami kelelahan dan setelah absen dalam kekalahan kontra Brentford, maka kondisinya akan ditimbang ulang di sini.
  • Martin Dubravka masih absen akibat masalah betis, selagi Allan Saint-Maximin, Jamal Lascelles, Javier Manquillo, dan Fabian Schar menepi akibat terinfeksi COVID-19.
  • Steve Bruce mungkin akan mengubah sistem permainannya menjadi 4-4-2 setelah bermain dengan 4-2-3-1 pada tengah pekan.

Prediksi

  • Man City tampil dengan memukau di pentas Piala Liga Inggris dengan menghajar Arsenal, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan laga beruntun. Catatan kandang mereka kontra Newcastle pun sangat positif, karena Citizens telah berhasil memenangkan lima pertemuan erakhir kontra Magpies di Etihad.
  • Sebaliknya, Newcastle malah melanjutkan catatan tanpa kemenangan mereka menjadi tiga laga beruntun ketika disingkirkan dari Piala Liga Inggris oleh Brentford. Mereka telah menelan kekalahan dalam dua laga tandang beruntun dan tiga dari empat lawatan.
  • City hanya kebobolan sekali dari lima kali bertanding di pentas liga domestik, yang merupakan gol bunuh diri Ruben Dias dan mereka memiliki catatan kandang yang luar biasa.

Lebih jauh lagi, tim tuan rumah memiliki tren mencetak setidaknya dua gol dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir kontra Newcastle di semua ajang. Mereka juga tak terkalahkan dalam 16 dari 17 laga kandang terakhir di Premie League. Keadaan Man City dan Newcastle benar-benar berkebalikan dalam menyambut laga ini, jadi The Sky Blues diperkirakan akan menang dengan mudah di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; Fernandinho, Gundogan; F. Torres, De Bruyne, Sterling; Aguero.

Newcastle United (4-4-2): Darlow; Yedlin, Fernandez, Clark, Lewis; Ritchie, Shelvey, Hayden, Almiron; Joelinton, Wilson.

Prediksi Kamis – Manchester City 2-0 Newcastle United

Prediksi Man City vs Newcastle 27 Des 2020
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini