BerandaLiga InggrisPrediksi Man City vs Crystal Palace 18 Jan 21

Prediksi Man City vs Crystal Palace 18 Jan 21

Pekan ke-19 Liga Inggris mempertemukan tuan rumah Manchester City menjamu Crystal Palace. Citizen berada di peringkat tiga klasemen sementara, sedang Palace di peringkat 13.

Ini menjadi pertandingan ke-17 bagi anak asuh Pep Guardiola, yang tidak kalah dalam lima partai terakhirnya. Sementara bagi tim asuhan Roy Hodgson musim berjalan cukup keras dengan dua kali seri, dua kali kalah dan hanya sekali menang dalam lima partai terakhir.

Berikut adalah prediksi pertandingan antara tuan rumah Man City vs Crystal Palace yang akan berlangsung Senin (18/1) dinihari WIB di Etihad Stadium.

KABAR TIM

Citizen berpeluang besar memangkas jarak dengan Manchester United di peringkat pertama klasemen, jika menang lawan Palace. Kevin de Bruyne dalam kondisi mental bagus setelah tanpa kalah dalam tujuh pertandingan terakhir di semua jenjang kompetisi.

Palace pun sepertinya bersemangat setelah menahan tim limbung, Arsenal di Emirates Stadium, Jumat (15/1) kemarin. Namun, deretan pemain cidera seperti bek Mamadou Sakho, Jeff Schlupp, kipper Wayne Hennessey, striker Connor Wickham dan Nathan P. Ferguson membuat langkah mereka ke Etihad Stadium bertambah berat.

Dalam 20 kali bentrok mereka di liga Inggris, Manchester Biru memenangkan 12 kali, lima kali imbang dan tiga laga dimenangkan Palace.

PREDIKSI PERTANDINGAN

City butuh kemenangan untuk memperkecil jarak dengan rival utamanya, Setan Merah di pemuncak klasemen. Kesempatan emas sebab peringkat dua Liverpool akan baku serang dengan United, Minggu (17/1) malam WIB.

Meski tanpa diperkuat Kun Aguero, Eric Garcia dan Cole Palmer yang menjalani isolasi Covid-19, mereka tetap solid di lapis kedua. Lini depan bisa dipegang oleh Sterling dengan dukungan De Bruyne, Foden dan Gabriel Jesus. Tajam!

Sementara tim tamu berharap penuh pada Christian Benteke dan Wilfred Zaha untuk membuat kejutan, meski tampaknya akan sulit karena City selalu Cleans sheet di tiga laga terakhirnya.

Skor besar dua atau tiga gol akan menjadi pemanis pertandingan. Sementara Palace akan membuat beberapa sengatan ke gawang tuan rumah, meski hasilnya belum akan membuat mereka tersenyum.

PERKIRAAN LINE UP

Man City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Stones, Dias, Mendy; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Foden, Jesus, Sterling.

Crystal Palace (4-4-2): Guaita; Mitchell, Kouyate, Tomkins, Ward; Eze, Milivojevic, McArthur, Townsend; Zaha, Benteke.

PREDIKSI SKOR: Man City vs Crystal Palace 3-0

Prediksi Man City vs Crystal Palace 18 Jan 21
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini