BerandaLiga InggrisPrediksi Man City vs Birmingham 10 Jan 2021

Prediksi Man City vs Birmingham 10 Jan 2021

Setelah memastikan satu tempat di final Piala Liga, kini pasukan Pep Guardiola menaruh fokus pada ajang berikutnya, Piala FA. Pada putaran ketiga ini mereka akan menjamu tim divisi dua asuhan Aitor Karanka, Birmingham City.

Bagi Pep, ajang ini sama pentingnya bagi tim. Meski demikian, bisa saja dia menyimpan tenaga dan menurunkan beberapa pemain lapis kedua demi mencegah cidera dan konsentrasi untuk liga utama.

Berikut adalah prediksi pertandingan putaran ketiga Piala FA Inggris, antara Man City vs Birmingham yang akan berlangsung Minggu (10/1) malam WIB, di Etihad Stadium.

KABAR TIM

Man City

  • Pemuda Spanyol, Ferran Torres diragukan tampil, demikian juga Nathan Ake yang diragukan dan berkutat di ruang perawatan.
  • Statistik dalam lima pertemuan terahir mereka, tercatat tiga hasil imbang, dan dua kali kemenangan untuk City.
  • Dalam lima laga kandang terakhir, di semua kompetisi City membuat 4 kali clean sheet dan kebobolan hanya 1 gol!
  • City tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetis. Hati-hati Birmingham!

Birmingham City

  • Gelandang kreatif Alen Halivolic cidera. Ini bisa memusingkan Aitor untuk mencari pemain pengganti sepadan.
  • Dalam lima laga terakhir, Birmingham menderita empat kali kalah dan sekali seri!
  • Birmingham juga tanpa gol dalam tiga laga terakhir mereka di semua kompetisi.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Meski secara kualitas unggul atas tamunya, Man City juga harus mewaspadai faktor kejutan yang bisa setiap sat muncul dalam sepakbola.

Ini memang bukan laga sulit bagi Sergio Aguero dkk di atas kertas, kemenangan dengan selisih dua gol dapat menjadi hasil akhir yang aman bagi skuad mereka.

Sementara bagi Birmingham, perjalanan ke Etihad kali ini akan menjadi ujian. Tren negatif yang mereka capai beberapa laga terakhir bisa menjadi batu sandungan di lapangan. Bertahan tidak kebobolan lebih dua gol di babak pertama sepertinya jadi target realistis untuk mereka.

PERKIRAAN LINE UP

Man City (4-2-3-1): Steffen; Mendy, Garcia, Harwood-Bellis, Walker; Fernandinho, Rodri; Gabriel Jesus, Mahrez, Bernardo Silva; Aguero.

Birmingham (4-3-3): Etheridge; Pedersen, Roberts, Dean, Collin; Clayton, Sunjic, Gardner; Leko, Jutkiewicz, Ivan Sanchez.

PREDIKSI SKOR: Man City vs Birmingham 2-0

Prediksi Man City vs Birmingham 10 Jan 2021
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini