Prediksi Makedonia Utara vs Jerman 12 Okt 2021

0
20
Jerman
Twitter

Jerman akan berkunjung ke Skopje untuk menghadapi Makedonia Utara di Tose Proeski Arena pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Selasa (12/10) dini hari nanti pukul 01.45 WIB.

Tim tamu duduk dengan nyaman di puncak klasemen sementara Grup J dengan catatan hampir sempurna, namun tim tuan rumah berupaya untuk setidaknya mengamankan peringkat kedua untuk lolos ke babak play-off Piala Dunia 2022.

Pada pertemuan pertama, Makedonia Utara mengejutkan Der Panzer dengan meraih kemenangan dengan skor 2-1 pada bulan Maret lalu.

Kabar Tim Makedonia Utara vs Jerman

Makedonia Utara

  • Makedonia Utara melanjutkan perjuangan tanpa mantan kapten Goran Pandev yang sudah memutuskan untuk pensiun setelah Euro 2020 lalu.
  • Gol-gol disebar kepada para gelandang dan defender, dengan Aleksandar Trajkosvki dan Milan Ristovski akan berharap untuk bisa menjadi suksesor Pandev sebagai sumber gol untuk Makedonia.
  • Baik Visar Musliu maupun Tihomir Kostadinov harus menjalani sanksi dari pertandingan sebelumnya, namun Musliu mengalami masalah kebugaran dan diragukan untuk tampil di sini.

Jerman

  • Kapten Manuel Neuer dipastikan absen karena cedera sesaat sebelum laga kontra Rumania, jadi Marc-Andre ter Stegen akan tampil lagi pada laga ini.
  • Dengan absennya Robin Gosens maka Thilo Kehrer akan kembali beraksi di pos bek kiri, selagi Jonas Hofmann mengisi sisi lainnya di lini pertahanan.
  • Florian Wirtz melewatkan pertandingan sebelumnya, bahkan tidak diturunkan dari bangku cadangan, jadi akan berharap untuk mendapatkan kesempatan bermain untuk laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Makedonia Utara (4-4-2): Dimitrievski; Ristovski, Velkovski, Ristevski, Alioski; Elmas, Kostadinov, Spirovski, Churlinov; Ristovski, Trajkovski.

Jerman (4-2-3-1): Ter Stegen; Hofmann, Sule, Rudiger, Kehrer; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Havertz.

Prediksi

  • Jerman mengukir enam kemenangan dari tujuh pertandingan yang mereka mainkan di kualifikasi Piala Dunia 2022. Satu-satunya hasil minor yang mereka derita datang dari Makedonia Utara pada pertandingan kandang di bulan Maret lalu, ketika mereka dikejutkan dengan kekalahan 1-2, MSV-Arena, Duisburg.
  • Makedonia Utara merupakan tim terdekat dengan Der Panzer di klasemen, namun mereka terpaut enam poin. Jadi, satu-satunya harapan bagi Negeri Balkan itu hanyalah lolos dari jalur play-off, dan mereka harus berupaya keras untuk meraihnya, karena hanya unggul selisih gol dari Armenia dan dua poin dari Rumania.
  • Makedonia Utara mencetak enam gol dari empat pertandingan pertama mereka setelah Euro 2020. Semenjak Goran Pandev pensiun, mereka telah gagal mencetak gol dalam dua partai, meski masih terhindar dari kekalahan karena laga berakhir tanpa gol. Sedangkan empat dari keenam gol tersebut tercipta ke gawang tim liliput Liechenstein pada pertandingan akhir pekan kemarin, jadi mereka jelas mengalami masalah mencetak gol sejak kehilangan sang kapten.

Sudah jelas bahwa saat ini Makedonia Utara tengah menjalani periode emasnya. Setelah mencapai putaran final turnamen mayor untuk pertama kalinya sepanjang sejarah dengan tampil di Euro 2020, mereka kini bertekad untuk merengkuh tiket ke Piala Dunia.

Kejutan di pertemuan pertama di Duisburg bisa menjadi peringatan keras bagi Jerman bahwa yang mereka hadapi pada saat ini bukanlah tim sembarangan, meski terlihat lemah secara sekilas. Namun, mengingat kekalahan itu terjadi ketika masih diasuh oleh Joachim Low, maka hasil yang berbeda diharapkan akan diraih oleh tim asuhan Hansi Flick di Skopje.

Prediksi Bola Malam ini: Makedonia Utara 1-3 Jerman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini