BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPrediksi Lyon vs Metz 18 Jan 2021

Prediksi Lyon vs Metz 18 Jan 2021

Pemimpin klasemen sementara Olympique Lyon akan menjamu FC Metz yang sedang berjuang merangkak ke klasemen papan tengah.

Tuan rumah mencetak tiga kemenangan dan dua kali seri dalam lima pertandingan terakhirnya. Sedangkan tim tamu mendulang dua kali seri, dua kali menang dan sekali kalah.

Berikut adalah prediksi pertandingan Ligue 1 Prancis pekan ke-20 antara Lyon vs Metz, yang berlangsung Senin (18/1) dinihari WIB di stadion Parc Olympique Lyon.

KABAR TIM

Anak asuh Rudi Garcia belum kalah di markasnya musim ini, membawa aura optimis untuk kembali mengemas hasil positif dan menjaga posisi di puncak klasemen.

Memphis Depay tetap dipercaya di lini serang setelah pecan lalu mencetak gol ke-11 bagi timnya di musim ini. Aksinya bakal ditenami oleh Toko Ekambi dan Tinotenda Kadewere sebagai trisula maut.

Bagi Metz, kehilangan penyerang subur Ibrahima Niane karena cidera lutut yang panjang di awal musim menjadi pukulan. Namun di bawah polesan Frederic Antonetti mereka tampil mengesankan dengan 25 poin dari 19 partai.

Meski hanya mencetak satu gol dari empat laga terakhir, Metz tetap menjanjikan kesulitan bagi siapapun lawan mereka.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Metz kehilangan Manuel Cabit karena cidera, sementara Farid Boulaya dan Opa Nguette juga diragukan tampil di Lyon.

Dengan kehilangan tiga dari pencetak gol terbanyaknya, Metz tampaknya akan sulit membongkar pertahanan tuan rumah.

Lyon sebaliknya, Depay dan Ekambi dalam performa tertinggi. Dua gol dengan masing-masing di setiap babak mungkin akan menjadi hasil terbaik bagi mereka di depan publiknya sendiri.

PERKIRAAN LINE UP

Lyon (4-3-3): Lopes; De Sciglio, Marcelo, Denayer, Cornet; Paqueta, Mendes, Aouar; Kadewere, Depay, Ekambi

Metz ( 5-4-1): Oukidja; Centonze, Bronn, Kouyate, Boye, Delaine; Gueye, Maiga, Angban, Maziz; Leya

PREDIKSI SKOR: Lyon vs Metz 2-0

Prediksi Lyon vs Metz 18 Jan 2021
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini