Prediksi Liverpool vs Burnley 21 Agustus 21

0
47
prediksi
Prediksi

Prediksi jitu minggu ini. Tim peringkat tiga klasemen semnatara, Liverpool akan menjamu tim peringkat 12 Burnley dalam laga pekan kedua Liga Inggris. Pekan sebelumnya anak buah Jurgen Klopp menang 3-0 atas Norwich City, sementara Burnley kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Liverpool vs Burnley yang akan bentrok Sabtu (21/8) petang WIB di stadion Anfield.

KABAR TIM

Liverpool

  • Jordan Henderson dan Thiago sepertinya dapat memulai di skuad utama usai tampil menjanjikan lawan Aston Villa pada hari Minggu dalam laga persahabatan yag tanpa dihadiri fans.
  • Fabinho secara mengejutkan hanya berada di bangku cadangan saat melawan Norwich akhir pekan lalu, tapi dia pasti akan dipanggil kembali ke starting lineup di sini.
  • Dengan Andy Robertson masih belum pulih dari kerusakan ligamen pergelangan kaki, Kostas Tsimikas tampaknya akan mengisi sementara posisi bek kiri.
  • Diogo Jota, yang mencetak gol melawan Norwich pada gim pembukaan, sepertinya kembali mendapat tempat di gim ini.

Burnley

  • Burnley masih tanpa Dale Stephens dan Kevin Long menjelang perjalanan hari Sabtu ke Anfield.
  • Setelah kekalahan akhir pekan lalu dari Brighton, Ashley Barnes, Matej Vydra, dan Josh Brownhill semua diperkirakan fit untuk memulai aksinya.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Burnley tidak terkalahkan dalam dua kunjungan terakhir mereka ke Anfield dan telah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka melawan Liverpool.

Burnley akan mengingat perjalanan mereka baru-baru ini ke Anfield dengan penuh semangat, saat kemenangan mereka terpenuhi di Merseyside.

Namun sepertinya keberuntungan tidak mungkin menyambar dua kali sekarang. Musim ini, tim Klopp mengincar dan berharap untuk meraih kemenangan demi meningkatkan kepercayaan diri sebelum partai penting menjamu Chelsea.

PERKIRAAN FORMASI

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Fabinho, Keita, Milner; Salah, Firmino, Mane

Burnley (4-4-2): Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Gudmundsson, Cork, Westwood, McNeil; Wood, Rodriguez

PREDIKSI SKOR: Liverpool 2-0 Burnley

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini