BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPrediksi Liverpool vs Atalanta 26 Nov 2020

Prediksi Liverpool vs Atalanta 26 Nov 2020

Pada hari Kamis (26/11) dini hari WIB, Liverpool akan menyambut Atalanta BC di Anfield, menyadari bahwa sebuah kemenangan akan mengunci tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan sisa dua laga lagi untuk dimainkan.

Liverpool duduk dengan nyaman di puncak klasemen sementara Grup D, unggul lima poin dari pesaing terdekat mereka, setelah berhasil mempersembahkan kekalahan terburuk yang pernah dirasakan oleh Atalanta di kandang pada pentas Eropa, dalam pertemuan di pekan ketiga.

Kabar Tim untuk Prediksi Liverpool vs Atalanta

Liverpool

  • Setelah absen karena cedera ketika Liverpool menang dengan skor 3-0 atas Leicester pada hari Minggu (22/11) lalu, Naby Keita kini kembali absen karena asal yang sama
  • Liverpool berharap untuk bisa mengandalkan lagi Mo Salah untuk laga kontra Atalanta setelah terinfeksi COVID-19 pada jeda internasional.
  • Sejak mengalami cedera lutut pada laga Derby Merseyside, Thiago telah absen dalam tujuh pertandingan yang dimainkan oleh Liverpool dan masih diragukan di sini.
  • Alex Oxlade-Chamberlain berada dalam kondisi yang bagus untuk pulih dari cedera panjang untuk meningkatkan kualitas lini tengah Liverpool.
  • Untuk Liverpool, Trent Alexander-Arnold diperkirakan akan menepi lagi namun makin dekat untuk kembali bermain. James Milner, yang hanya terpaut satu kartu kuning lagi dari akumulasi, akan dipercaya untuk tampil sebagai penggantinya di sini.
  • Pada pertandingan di Bergamo, Diogo Jota mencetak hat-trick dan telah mencetak gol pada empat laga kandang secara beruntun.

Atalanta

  • Pada babak pertama ketika Atalanta ditahan imbang 0-0 oleh Spezia pada akhir pekan, Fabio Depaoli terpaksa ditarik keluar dan mungkin tidak akan tersedia pada pertandingan ini. Dia digantikan oleh Cristiano Piccini dalam laga itu dan kemudian ditarik keluar juga. Di sini, tim tamu akan berharap Hans Hateboer agar kembali tersedia.
  • Marten de Roon dan Robin Gosens absen saat Liverpool menang telak dengan skor 5-0 di Gewiss Stadium akibat cedera, namun kini sudah tersedia untuk kubu Serie A.
  • Setelah dinyatakan positif COVID-19 selama jeda internasional, Ruslan Malinovskiy diragukan untuk tampil.

Prediksi

  • Dalam kemenangan dengan skor 3-0 atas Leicester hari Minggu lalu, Liverpool telah meraih kemenangan pada enam dari tujuh pertandingan terakhir dan memperlihatkan penampilan yang gemilang meskipun tidak diperkuat oleh enam orang pemain starter. Dengan modal tiga kemenangan dari tiga pertandingan di Liga Champions, mereka tahu bahwa kemenangan akan cukup untuk meloloskan mereka ke putaran berikutnya ketika masih ada dua laga yang harus dimainkan.
  • Untuk saat ini, Atalanta benar-benar sedang berada dalam penampilan yang buruk. Terakhir kali di Liga Champions, mereka hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir dan dihantam dengan skor 5-0 kontra Liverpool di kandang pada laga sebelumnya. Pada akhir pekan, mereka ditahan oleh tim promosi Serie A, yang merupakan hasil imbang 0-0 yang pertama selama lebih dari 12 bulan terakhir.

Sulit bagi Liverpool untuk mengulangi kesuksesan yang mereka catatkan di Bergamo, namun penampilan mereka pada pertandingan itu, digandakan oleh rekor mereka di Anfield, membuatnya tidak mungkin terlebih karena masalah cedera yang ada sekarang.

Atalanta tentunya memiliki kemampuan untuk menguji lini pertahanan Liverpool lebh dari laga sebelumnya, namun semenjak cedera Van Dijk, tim tuan rumah benar-benar nampak lebih solid di lini pertahanan dan harusnya lebih dari cukup untuk mengklaim sebuah kemenangan demi mengantar mereka ke babak gugur di sini.

Tim ahli kami memprediksikan lebih dari 2,5 gol untuk pertandingan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-2-3-1): Alisson; Milner, Fabinho, Matip, Robertson; Henderson, Wijnaldum; Mane, Firmino, Jota; Salah.

Atalanta (3-4-2-1): Sportiello; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Pasalic, Gomez; Zapata.

Prediksi Liverpool vs Atalanta 26 Nov 2020
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini